Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Pengemudi Mobil Porsche Meninggal Dunia Usai Tabrak Truk Besi

Foto : Pengemudi Mobil Porsche Meninggal Dunia Usai Tabrak Truk Besi

Jakarta, mataberita.net — Sebuah mobil Porsche Cayman menabrak truk besi di Tol Dalam Kota arah timur, tepatnya di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2 pada Rabu (19/06/2024) dini hari. Akibat kecelakaan ini, pengemudi Porsche berinisial TP meninggal dunia.

Insiden kecelakaan itu bermula saat mobil Porsche Cayman yang dikemudikan TP melaju dari arah timur. Diduga pengemudi kurang berhati-hati hingga akhirnya menabrak truk besi yang ada di depannya.

“Saat sedang berjalan karena kurangnya hati-hati saat berkendara akhirnya kendaraan Sedan Porsche Cayman NRKB yang dikemudikan TP menabrak body belakang kendaraan Truck Mitsubishi yang dikemudikan RA yang berada di depannya,” ungkap Kasi Laka Lantas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha saat dikonfirmasi.

Tak hanya menabrak bagian belakang truk, mobil Porsche Cayman itu juga tersangkut dan sempat terseret hingga beberapa ratus meter.

“Lalu tersangkut dan terbawa sejauh kurang lebih 150 meter dikarenakan pengemudi kendaraan truck mitsubishi tidak mengetahuinya,” kata Diella.

BACA JUGA : Polisi Jadi Korban Amukan Sapi Yang Akan di Sembelih

Diella menyebut akibat insiden kecelakaan tersebut pengemudi Porsche Cayman berinisial TP meninggal dunia. Sementara penumpang berinisial JI mengalami trauma dan shock.

“Pengemudi kendaraan sedan Porsche Cayman mengalami luka dan meninggal dunia di TKP,” ucap Diella.

Informasi soal kecelakaan itu turut diunggah di akun Instagram @tmcpoldametro. Dalam video yang diunggah terlihat posisi mobil Porsche Cayman itu masih tersangkut di bodi belakang truk.

Masih dalam video yang diunggah, juga terlihat sejumlah petugas melakukan evakuasi terhadap pengemudi Porsche Cayman yang menjadi korban dalam insiden tersebut.

Leave a Reply