Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Pelatih Timnas Indonesia STY Kagumi Masyarakat Indonesia Memiliki Hati Yang Hangat

Foto : Pelatih Timnas Indonesia STY Kagumi Masyarakat Indonesia Memiliki Hati Yang Hangat

Jakarta, mataberita.net — Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong atau STY ternyata mengagumi pribadi masyarakat tanah air. Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, masyarakat Indonesia memiliki hati yang hangat.

Pernyataan itu disampaikan STY di kanal YouTube mantan atlet bisbol Korea Selatan, Yang Joon-hyuk. Ketika itu, STY dan warga Korea Selatan yang tinggal di Indonesia, hadir memenuhi undangan ke kediaman Song Chang-geun, presiden dan CEO KMK Global Sports Group, yang terletak di Jakarta.

Di dalam sebuah studio musik, STY diminta berbicara tentang pengalamannya bekerja sebagai pelatih Timnas Indonesia. Sebelum momen itu, STY dan sang istri Cha Young-ju, sempat menyanyi dan berjoget dan mendapat sambutan meriah dari tamu lain.

Saat berbicara di depan sesama warga Korea Selatan di kediaman Song Chang-geun, STY menyebut warga Indonesia murah hati, sesuatu yang tidak dia rasakan ketika melatih di Korea Selatan.

BACA JUGA : Timnas Indonesia Pastikan Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Sebenarnya saya banyak menangis di Indonesia akhir-akhir ini, karena masyarakat Indonesia memiliki hati yang hangat,” tutur STY dalam kanal YouTube Yang Joon-hyuk, pada Selasa (18/06/2024)

“Walaupun agak santai, punya perasaan mengalah dan memberi satu sama lain, tidak peduli seberapa banyak saya melatih di Piala Dunia, tidak ada seorang pun di Korea yang bermurah hati kepada saya seperti ini,” ungkapnya.

STY merupakan pelatih Timnas Indonesia awal 2020 atau sudah lebih dari empat tahun pelatih kelahiran Yeongdeok-gun menangani Tim Garuda.

Sebelum melatih Timnas Indonesia, STY pernah mengarsiteki Timnas senior Korea Selatan dan level usia muda U-23 dan U-20. Dia juga sempat menangani klub Korsel Seongnam Ilhwa Chunma.

Leave a Reply