Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Pelatih FC Twente Joseph Oosting Waspadai Kehadiran Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye di Almere City

Foto : Pelatih FC Twente Joseph Oosting Waspadai Kehadiran Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye di Almere City

Jakarta, mataberita.net — Pelatih FC Twente Joseph Oosting mengaku mewaspadai kehadiran gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye di Almere City.

Twente akan menghadapi Almere City dalam lanjutan Liga Belanda alias Eredivisie pada Minggu (22/09/2024). Dalam laga tersebut, Oosting mewaspadai kehadirran Thom Haye.

Thom Haye bersama Anas Tahiri adalah dua rekrutan anyar Almere. Dua pemain ini yang kemudian dinilai oleh Oosting bisa menghadirkan bahaya bagi lawan-lawan Almere, termasuk Twente.

“Almere City menjalani awal musim yang buruk dan bisa bangkit di dua laga terakhir.” tutur Oosting

“Mereka telah mendapatkan dua gelandang yaitu Tahiri dan Haye. Keduanya merupakan tipe yang bisa membaca dan menentukan permainan. Kami harus mewaspadai hal itu,” ujar Oosting seperti dikutip dari situs resmi klub.

Twente saat ini ada di posisi keenam klasemen Eredivisie. Oosting bertekad bisa meraih poin maksimal dalam duel lawan Almere sehingga mereka bisa terus bersaing di papan atas.

BACA JUGA : Mentan Andi Amran Sulaiman Yakini Program Makan Bergizi Gratis Dapat Menggerakan Ekonomi Desa

“Pertandingan ini sangat penting bagi kami. Kami ingin kembali meraih hasil bagus sehingga kami bisa bermain lagi di Eropa musim depan,” kata Oosting.

Twente melalui lima laga awal dengan catatan delapan poin. Di laga terakhir, Twente menang dengan skor 2-0 atas Heerenveen.

“Saya menikmati laga kami melawan Heerenveen, terutama bila melihat cara kami bermain,” imbuh Oosting.

Sedangkan Almere City saat ini ada di posisi ke-17. Mereka berharap bisa meraih kemenangan perdana musim ini sehingga bisa lepas dari jerat zona degradasi.

Leave a Reply