Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

PDIP Lebih Cenderung ke Anies Ketimbang Ridwan Kamil

Foto : Anies Baswedan dan Ridwan Kamil

Jakarta, mataberita.net — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tampak lebih cenderung ke Anies Baswedan ketimbang Ridwan Kamil. Politikus PDIP Masinton Pasaribu mengatakan. Kader di Jakarta mengusulkan nama Anies Baswedan untuk Pilgub Jakarta adalah hal yang realistis. Masinton mengungkap berdasarkan survei, kader lebih memilih Anies dibandingkan Ridwan Kamil (RK).

“Kenapa itu muncul kemarin dari kader-kader di DKI Jakarta kan harus realistis juga, ternyata Pak Anies juga masih diminatin, begitu juga dengan Pak Basuki, begitu juga nama lain, walaupun kadar persentasenya variatif,” kata pada Rabu (26/06/2024). Hal itu, kata dia, yang membuat Anies diusulkan oleh DPD PDIP Jakarta ke DPP. Selanjutnya akan dilakukan proses penjaringan.

“Nah artinya hal seperti itu dalam proses penjaringan itu kan yang disampaikan PDI Perjuangan Jakarta ke DPP PDI Perjuangan untuk dilakukan proses penyaringan nantinya,” tutur Masinton. Lebih lanjut, dia mengatakan. Partainya tidak menutup kemungkinan untuk mengusung Ridwan Kamil. Namun, kata dia, peluang itu sangat kecil.

BACA JUGA : Yukz Tanya : Pernikahan Beda Agama Dianggap Tradisi Biasa, Boleh Kan?

“Ada nama yang muncul tapi kecil, artinya bukan tidak mungkin (dukung RK), dalam politik itu kita nggak mau mendahului keputusan,” kata Masinton. Kemudian, dia membeberkan survei internal di kader PDIP Jakarta. Menurutnya, para kader lebih memilih Anies dibandingkan RK di Jakarta.

“Tapi kalau melihat potret di bawah itu, kalau disandingkan umpama Pak Anies dengan Pak RK, kader di bawah lebih milih Pak Anies, karena Pak Anies pernah menjadi Gubernur DKI Jakarta, seperti itu,” jelas Masinton mengakhiri.

Leave a Reply