Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Pastikan Aman dan Kondusif, Polres Pekalongan Kota Laksanakan Pam Sholat Ied

Foto : Pastikan Aman dan Kondusif, Polres Pekalongan Kota Laksanakan Pam Sholat Ied

Pekalongan, mataberita.net — Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Muslim yang sedang menjalankan Sholat Ied di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 Masehi, Polres Pekalongan Kota melaksanakan pengamanan (pam) di beberapa lokasi pada Rabu (10/04/2024). Kapolres AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K. melalui Ps. Kasi Humas Iptu Purno Utomo, S.H. mengatakan. Polres telah mempersiapkan pengamanan bagi warga yang melaksanakan Sholat Ied di berbagai tempat.

Foto : Pastikan Aman dan Kondusif, Polres Pekalongan Kota Laksanakan Pam Sholat Ied

“Kami telah menyiapkan pengamanan rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 Masehi pada hari Rabu, 10 April 2024 ini,” ungkap Ps. Kasi Humas.  Selain melakukan pengamanan, personil juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar pelaksanaan Sholat Ied. Ini dilakukan demi mengantisipasi terjadinya kemacetan kendaraan dan memberikan kenyamanan para jamaah yang menuju maupun dari masjid.

Foto : Pastikan Aman dan Kondusif, Polres Pekalongan Kota Laksanakan Pam Sholat Ied

Menurut Iptu Purno, dengan adanya pengamanan yang masih dalam rangkaian kegiatan Ops Ketupat Candi 2024 ini, diharapkan warga masyarakat dapat menjalankan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriyah dengan aman dan nyaman dan khusyuk tanpa adanya gangguan kamtibmas. “Mudah-mudahan dengan adanya pengamanan oleh petugas dilapangan, pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriyah di wilayah Kota Pekalongan dapat berjalan aman, lancar dan tertib tanpa ada kendala apapun,” pungkasnya.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Leave a Reply