Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Mobil Truk Alami Kecelakaan Hingga Menimpa Kendaraan Lain

Foto : Mobil Truk Alami Kecelakaan Hingga Menimpa Kendaraan Lain

Jakarta, mataberita.net — Sebuah truk trailer mengalami kecelakaan hingga menimpa kendaraan lain di Jalan Kamal Muara Raya, tepatnya di dekat turunan Jembatan Kamal, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Kamis (13/06/2024), sekitar pukul 11.00 WIB.

Bermula saat truk trailer berpelat nomor B-9826-UEI yang dikemudikan oleh ES melaju dari arah selatan menuju ke utara.

“Tepatnya di tanjakan Kamal Muara, pada saat melaju kendaraan tersebut kehilangan tenaga untuk menanjak sehingga kendaraan trailer mundur dan menyerempet kendaraan Mitsubishi Triton F-8739-MA,” ucap Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto saat dikonfirmasi.

Saat itu, pengemudi Mitsubishi Triton berinisial APH berhasil menghindari truk trailer tersebut.

Akan tetapi, truk trailer terus melaju dan akhirnya menimpa kendaraan minibus Hyundai.

BACA JUGA : Dalam Rangka Upacara HUT Kemerdekaan ke-79, Jokowi Undang Tamu Kenegaraan di IKN

“Kendaraan trailer menabrak dan menyeret (menimpa) kendaraan minibus Hyundai B-2192-UYG yang berada di belakangnya,” kata Edy.

Edy menyebut tak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Namun, pengemudi mobil Hyundai mengalami luka-luka.

“Pengemudi saudara D mengalami luka dan kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,” tuturnya.

Peristiwa kecelakaan itu turut terekam video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @jakarta.terkini.

Dalam video yang diunggah, terlihat mobil Hyundai warna putih tampak ringsek setelah ditimpa oleh kendaraan truk trailer.

“Truk tersebut menimpa mobil hingga ringsek, pengemudi terjepit di dalam mobil, beruntung kondisi pengemudi selamat,” demikian keterangan dalam unggahan itu.

Leave a Reply