Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Menkumham Beri Pesan dalam Seremoni Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Malut

Foto : Menkumham Beri Pesan dalam Seremoni Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Malut

Malut, mataberita.net — Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Republik Indonesia Yasonna H. Laoly baru saja memimpin upacara pelantikan Pimpinan Tinggi dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Dalam amanat, dia berharap. Mimpinya dalam merealisasikan sebuah kampus besar bagi calon Insan Pengayoman yang dapat menjadi rujukan para anak bangsa dapat segera terwujud.

“Diakhir masa kepemimpinan saya sebagai Menteri, saya berharap kepada Pak Razilu selaku kepala BPSDM yang baru. Singsingkan lengan baju untuk bekerja cepat agar harapan kita menghadirkan sebuah kampus besar, center of exelence,” terang Menkumham saat membacakan amanat di Graha Pengayoman, Jakarta, pada Jumat (05/04/2024).

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Sementara itu, pesan lain yang diutarakan Yasonna kepada Irjen Kemenkumham yang baru, Reynhard Silitonga, agar mampu memperbaiki kompetensi dan integritas para auditor sehingga kedepannya mampu memingkatkan kualitas audit, reviu, dan evaluasi. Sehingga fungsi quality assurance dapat berkualitas dan memberikan manfaat bagi kinerja Kemenkumham.

Selain 2 jabatan strategis di Kemenkumham yang mengalami pergantian, masih terdapat beberapa jabatan lain yang juga mengalami pergantian, diantaranya:

  1. Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga, Sucipto;
  2. Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan, Ibnu Chuldun;
  3. Asesor Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Utama, Iwan Kurniawan;
  4. Kakanwil DKI Jakarta, R. Andika Dwi Prasetya;
  5. Kakanwil Jawa Barat, Masjuno;
  6. Kepala Biro Umum, Jumadi;
  7. Sekretaris Direktorat Jenderal KI, Anggoro Dasananto;
  8. Direktur Hak Cipta dan Desain Industri, Ignatius Mangantar Tua;
  9. Direktur Badan Usaha Ditjen AHU, Santun Maspari Siregar;
  10. Direktur Perdata, Constantinus Kristomo
Foto : Menkumham Beri Pesan dalam Seremoni Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Malut

Serta pergantian jabatan Eselon IIb di beberapa Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham. Adapun seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku Utara (Malut), baik Kakanwil maupun Pimpinan Tinggi Pratama beserta jajaran terpantau menyaksikan prosesi pelantikan secara virtual dari Aula Gamalama Kanwil, pada Jumat (05/04/2024) pukul 10.00 WIT.

 

Leave a Reply