Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Megawati Hangestri Pertiwi Umbar Perasaan Gembira Yang Menorehkan Kemenangan Beruntun di KOVO Cup 2024

Foto : Megawati Hangestri Pertiwi Umbar Perasaan Gembira Yang Menorehkan Kemenangan Beruntun di KOVO Cup 2024

Jakarta, mataberita.net — Megawati Hangestri Pertiwi mengumbar perasaan gembira sekaligus mengungkap kedigdayaan Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks yang menorehkan kemenangan beruntun di KOVO Cup 2024.

Red Sparks menunjukkan performa menjanjikan pada turnamen KOVO Cup 2024 yang menjadi ajang pemanasan sebelum KOVO V League atau liga voli Korea Selatan berlangsung. Dari dua partai yang sudah dilewati, anak asuh Ko Hee Jin itu selalu meraih kemenangan.

Setelah menundukkan IBK Altos 3-2 (25-20, 18-25, 25-23, 23-25, dan 15-11) pada laga pertama yang berlangsung Senin (30/09/2024), Red Sparks kembali menunjukkan penampilan konsisten dalam laga lima set saat menghadapi Heungkuk Insurance Life Pink Spiders pada Rabu (02/10/2024).

Megawati dan kawan-kawan menundukkan Pink Spiders yang diperkuat sosok ‘Ratu Voli Korea Selatan’ Kim Yeon Koung dengan skor 3-2 (25-17, 20-25, 23-25, 25-20, dan 15-11).

Setelah laga usai, Megawati dan salah satu pemain Red Sparks Pyo Seung Ju diwawancara soal laga melawan Pink Spiders. Seung Ju yang disodorkan mikrofon pertama kali menjelaskan soal penerimaan bola jadi hal penting yang harus diperhatikan dalam permainan voli.

BACA JUGA : Komedian Alfiansyah Komeng Resmi di Lantik Sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah

Penerimaan yang dimaksud Seung Ju adalah saat menghadapi servis lawan (receiving) dan ketika menerima serangan lawan (digging). Megawati pun mengamini kata-kata rekannya tersebut.

“Saya pikir sama seperti saudari saya [Pyo Seung Ju]. Receiving dan digging penting. Middle blockers juga bermain bagus. Saya pikir jika kami bisa stabil dalam receiving dan digging, kami akan mendapat hasil yang lebih baik,” tutur Megawati dilansir dari The Spike.
Pemain Timnas voli putri Indonesia yang baru saja mempersembahkan emas PON untuk Jawa Timur itu juga mengapresiasi kebersamaan tim Red Sparks sehingga membuat tim semakin solid.

“Bahkan saat seseorang membuat kesalahan, termasuk kesalahan di lapangan, kami tetap percaya satu sama lain. Kami memiliki kerja sama tim. Ketika kami kalah dalam sebuah set, kami percaya satu sama lain dan saling menyemangati dan kami bersatu menjadi sebuah tim,” ujar Megawati.

“Rekan-rekan saya selalu menyemangati saya dan mengatakan [kesalahan yang dilakukan] tidak masalah dan mereka menuntun saya. Saya pikir kami bisa mewujudkannya karena kami saling terhubung satu sama lain,” imbuhnya menambahkan.

Dalam laga melawan Pink Spiders, Megawati menorehkan 14 poin, atau yang terbanyak ketiga di kubu Red Sparks setelah Vanja Bukilic dan Pyo Seung Ju.

Leave a Reply