Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Megawati Bawa Jakarta BIN Bangkit Dalam Lanjutan Final Four PLN Mobile Proliga 2024

Foto : Megawati Bawa Jakarta BIN Bangkit Dalam Lanjutan Final Four PLN Mobile Proliga 2024

Jakarta, mataberita.net — Megawati Hangestri Pertiwi membawa Jakarta BIN bangkit dalam lanjutan Final Four PLN Mobile Proliga 2024, pada Jumat (05/07/2024).

Dalam pertandingan menghadapi Jakarta Electric PLN di GOR Bung Tomo, Surabaya, Jakarta BIN unggul 3-0 (25-21, 25-20, 25-22). Megawati jadi top skor dengan 17 poin.

Ini menjadi titik kebangkitan Jakarta BIN di final four. Sebelumnya, Kamis (4/7), Jakarta BIN kalah 1-3 dari Jakarta Pertamina Enduro.

Hasil ini sekaligus membuat persaingan di klasemen sementara kian ketat. Pasalnya pada laga sebelumnya Jakarta Pertamina Enduro takluk dari Jakarta Popsipo Polwan.

Seperti terlecut dari kekalahan di laga pertama, Jakarta BIN tampil solid. Hanya pada awal set pertama saja dapat perlawan sengit. Jakarta BIN unggul lewat servis dan smes.

Pada set pertama kedudukan sempat ketat 8-8, tetapi sejumlah kesalahan receive pemain Electric PLN membuat Jakarta BIN menjauh 13-8 dan akhirnya menang 25-21.

BACA JUGA : Siswa Difabel Gagal Masuk Sekolah Lantaran Korban Sistem PPDB Jalur Afirmasi Disabilitas Yang Berlaku Tahun Ini

Selanjutnya di set kedua, Jakarta BIN langsung menekan sejak awal dan kemudian menang 25-20.

Di set ketiga Electric PLN berusaha bangkit. Mereka sempat unggul tipis 14-12. Sayang pada poin-poin kritis, Jakarta BIN bermain lebih tenang dan menang 25-22.

“Pemain kami tidak memiliki banyak waktu untuk pemulihan setelah bertanding hingga larut. Praktis kami hanya punya waktu recovery sembilan jam,” ucap Pelatih Electric PLN asal Thailand Chamnan Dokmai.

Sementara asisten pelatih Jakarta BIN, Labib mengatakan kekalahan pada laga sebelumnya sedikit berpengaruh terhadap mentalitas pemain, tetapi akhirnya bisa diatasi.

“Bersyukur para pemain bisa memberikan penampilan terbaiknya dan meraih kemenangan. Kekalahan sebelumnya jelas ada pengaruhnya, tetapi itu bisa diatasi,” tuturnya.

Leave a Reply