Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Media Vietnam Kian Ragu, Tim Nasional Mereka Mampu Raih Kemenangan Lawan Timnas Indonesia

Foto : Media Vietnam Kian Ragu, Tim Nasional Mereka Mampu Raih Kemenangan Lawan Timnas Indonesia

Jakarta, mataberita.net — Media Vietnam kian ragu tim nasional mereka mampu raih kemenangan lawan Timnas Indonesia di saat pelatih Kim Sang Sik masih gonta-ganti pemain.

“Dengan ‘pergantian kartu’ yang memusingkan, akankah pelatih Kim Sang Sik menemukan cara untuk mengalahkan Thailand dan Indonesia?” tulis laporan Soha.

Menurut laporan tersebut, Kim Sang Sik melakukan cukup banyak perubahan komposisi pemain di selama sebulan terakhir.

Pada latihan di awal September, Kim Sang Sik lebih mengutamakan pemain yang berpengalaman. Hanya beberapa pemain di bawah usia 23 tahun yang diberi kesempatan gabung seperti Bui Vi Hao dan Van Truong.

“Dengan target jangka pendek, pelatih akan fokus pada tujuan jangka pendek. Oleh karena itu, pemain berpengalaman akan lebih bermanfaat saat ini,” tutur Kim Sang Sik awal September lalu.

BACA JUGA : Komisi Pemberantasan Korupsi Geledah Sejumlah Lokasi di Jawa Timur

Tetapi, Kim Sang Sik justru melakukan perubahan drastis secara cepat. Sebanyak 10 dari total 27 pemain yang dipanggil berusia 23 tahun. Tujuh di antaranya memenuhi syarat tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 dan SEA Games 2025.

Jumlah pemain yang berusia di atas 30 tahun hanya lima orang. Dua di antaranya adalah penjaga gawang, Filip Nguyen dan Dang Van Lam, serta satu bek tengah Que Ngoc Hai. Posisi ini memang tidak terlalu terpengaruh usia dibanding lini serang.

Dari empat pertemuan terakhir, Vietnam tiga kali menelan kekalahan dari Indonesia. Seluruh hasil minor itu terjadi saat Vietnam ditangani Philippe Troussier.

Vietnam tengah menyiapkan tim terbaik jelang Piala AFF 2024 yang akan berlangsung pada 23 November hingga 21 Desember. Indonesia sendiri kemungkinan akan menurunkan skuad U-23 di turnamen antarnegara ASEAN itu.

Soha meminta fan jangan berharap terobosan ‘ajaib’. Tetapi, tak ada salahnya berharap dengan racikan baru Kim Sang Sik yang ingin memanfaatkan hal positif yang ditinggalkan pendahulunya, Park Hang Seo dan Troussier.

Leave a Reply