Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Media Korea Selatan Terkesima Dengan Penampilan Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks Yang di Perkuat Megawati Hangestri Pertiwi

Foto : Media Korea Selatan Terkesima Dengan Penampilan Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks Yang di Perkuat Megawati Hangestri Pertiwi

Jakarta, mataberita.net — Media Korea Selatan terkesima dengan penampilan Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi dalam ajang KOVO Cup 2024.

Megawati dan kawan-kawan tampil impresif dalam kejuaraan voli yang berlangsung sebelum musim KOVO V League 2024/2025 berlangsung.

Red Sparks mencatatkan dua kemenangan, masing-masing atas IBK Altos dan Pink Spiders, dengan skor 3-2. Lantaran kemenangan tersebut, anak asuh Ko Hee Jin sudah memastikan tiket ke babak semifinal padahal masih ada satu laga tersisa.

STN Sports menampilkan berita yang menyiratkan rasa terkejut atas performa Red Sparks pada KOVO Cup 2024.

“Juara KOVO Cup setelah enam tahun dan juara liga setelah 13 tahun? Start yang tidak biasa dari Jung Kwan Jang,” tulis STN sebagai tajuk berita.

Judul tersebut merangkum puasa gelar Red Sparks. Kali terakhir tim asal Daejeon itu menjadi juara KOVO Cup adalah pada 2018. Sementara keberhasilan menjadi juara liga kali terakhir

dirasakan pada musim 2011/2012.

BACA JUGA : Komisi Pemberantasan Korupsi Geledah Sejumlah Lokasi di Jawa Timur

Di dalam berita, STN Sports menuliskan catatan dua kemenangan Red Sparks atas IBK Altos dan Pink Spiders serta mencantumkan catatan apik para pemain termasuk Megawati.

Di samping itu juga dibahas mengenai permainan Red Sparks tidak terlepas dari strategi perekrutan pemain.

“Pelatih sukses memberi kontrak baru kepada Mega dan merekrut [Vanja] Bukilic, seorang pemain opposite spiker yang sebelumnya bermain di Korea Expressway Corporation,” tulis STN.

“Sebagai tambahan, lini serang juga solid dengan Pyo Seong Ju, outside hitter yang direkrut sebagai kompensasi untuk mengisi kekosongan setelah ditinggalkan Lee So Young yang pindah karena bebas kontrak,” tambah tulisan tersebut.

Tak cuma menyinggung kemampuan dalam menyerang, dicantumkan pula kelemahan Red Sparks dalam bertahan yang harus diperbaiki menjelang liga bergulir.

Leave a Reply