Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

MAPB Selaku Pengelola Jaringan Starbucks Indonesia Umumkan Unduran Diri Dari Kursi Komisaris Independen

Foto : MAPB Selaku Pengelola Jaringan Starbucks Indonesia Umumkan Unduran Diri Dari Kursi Komisaris Independen

Jakarta, mataberita.net — PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MAPB) selaku pengelola jaringan Starbucks Indonesia mengumumkan pengunduran diri Alok Chandra Misra dari kursi komisaris independen.

Corporate Secretary MAPB Liryawati mengatakan pihaknya menerima surat pengunduran diri Alok pada 3 Juli 2024.

Adapun pengunduran diri itu berlaku efektif sejak 8 Juli 2024.

“Perseroan telah menerima surat pengunduran diri Bapak Alok Chandra Misra dari jabatannya selaku komisaris independen perseroan efektif terhitung sejak 8 Juli 2024,” ucapnya seperti dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), pada Kamis (04/07/2024).

BACA JUGA : Sri Mulyani Buka Peluang Lepas Anggaran KL Yang di Blokir Pada 2024

Pengunduran diri Alok ini terjadi di tengah boikot produk Starbucks. Boikot tak lepas dari isu perusahaan yang disinyalir membantu pendanaan kepada Israel.

Sebelum Alok, Direktur Utama MAPB Anthony Cottan juga mengundurkan diri dari jabatannya pada Februari lalu. Hal tersebut juga disampaikan perusahaan lewat keterbukaan informasi BEI.

PT Map Boga Adiperkasa Tbk merupakan salah satu anak perusahaan dari Grup MAP dan merupakan pemain utama di bidang kafe dan restoran di Indonesia. Perusahaan memiliki lebih dari 800 gerai yang tersebar di 44 kota di Indonesia.

Sejumlah merek ternama berada di bawah perusahaan tersebut di antaranya Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery, Godiva, PAUL Bakery, Genki Sushi dan Subway.

Leave a Reply