Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Listyo Sigit Prabowo Unjuk Irjen Pol Eddy Sumitro Tambunan Sebagai Kapolda Maluku

Foto : Listyo Sigit Prabowo Unjuk Irjen Pol Eddy Sumitro Tambunan Sebagai Kapolda Maluku

Jakarta, mataberita.net — Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menunjuk Irjen Pol Eddy Sumitro Tambunan sebagai Kapolda Maluku. Eddy yang sebelumnya menjabat koordinator staf ahli Kapolri itu menggantikan Irjen Pol Lotharia Latif yang masuk menjadi Pati Bareskrim Polri untuk persiapan penugasan luar struktur.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi dan mutasi terhadap perwira tinggi (Pati) hingga perwira menengah (pamen).

Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri nomor ST/1552/VII/KEP./2024 tanggal 26 Juli 2024 yang ditandatangani oleh Asisten SDM Kapolri Bidang SDM Irjen Dedi Prasetyo.

Dalam mutasi itu, Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi dimutasi ke Pati Itwasum dalam rangka penugasan di luar struktur di Kementerian Perdagangan.

Sementara itu, posisi Kapolda Jateng itu kemudian digantikan Brigjen Ribut Hari Wibowo yang awalnya menjabat sebagai Kepala Biro Pembina Karier (Karo Binker) SSDM Polri.

Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga melakukan mutasi terhadap jabatan Kapolda di beberapa provinsi di Indonesia.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Tornagogo Sihombing dimutasi sebagai Pati Baharkam Polri. Irjen Hendro Pandowo lantas diangkat menjadi Kapolda Kepulauan Bangka Belitung yang baru.

BACA JUGA : Satgas Impor Ilegal Tengah Intai Puluhan Gudang di Duga Menyimpan Produk Impor Ilegal

Di samping itu, Kapolda Bali Irjen Ida Bagus Kade Putra Narendra juga dimutasi sebagai Pati Polda Bali. Ia akan digantikan Irjen Daniel Adityajaya yang semula menjabat Kapolda Kalimantan Utara.

Sementara itu, Irjen Hary Sudwijanto yang semula bertugas sebagai Kakorsabhara Baharkam Polri diangkat menjadi Kapolda Kalimantan Utara yang baru.

Irjen Armed Wijaya turut dimutasi dari Kapolda Bengkulu menjadi Analis Kebijakan Utama Bid. Pidana Umum Bareskrim Polri. Brigjen Anwar ditunjuk menjadi Kapolda Bengkulu yang baru.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif mengucapkan terima kasih atas kerjasama antar Polda Maluku dan media terkait pemberitaan yang sudah terjalin sangat baik.

“Amin, terima kasih, terima kasih atas kerjasamanya yang baik selama ini,” imbuhnya saat dikonfirmasi, pada Sabtu (27/07/2024).

Irjen Lotharia berharap silaturahmi dengan media selama menjabat sebagai Kapolda Maluku bisa terus terjalin dengan baik.

“Semoga terus terjalin silaturahmi kita bersama,” pungkasnya.

Leave a Reply