Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Koperasi Wanita Dharma Rini Gelar RAT ke-40 Tahun Usaha 2023, Inggit Tekankan Komitmen

Foto : Koperasi Wanita Dharma Rini Gelar RAT ke-40 Tahun Usaha 2023, Inggit Tekankan Komitmen

PEKALONGAN, mataberita.net — Koperasi Wanita Dharma Rini Kota Pekalongan menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-40 untuk Tahun Usaha 2023 di Aula Kecamatan Pekalongan Barat, pada Selasa (27/02/2024). Penasihat Koperasi Wanita Dharma Rini Inggit Soraya menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya RAT ke-40. Menurutnya, ini perjalanan yang tidak mudah bertahan hingga 40 tahun.

Foto : Koperasi Wanita Dharma Rini Gelar RAT ke-40 Tahun Usaha 2023, Inggit Tekankan Komitmen

“Saya mengapresiasi komitmen pengurus dan anggota yang sangat baik. Ada banyak manfaat yang didapat dari pengurusan koperasi ini. Tadinya yang anggotanya 200 terus bertambah, meskipun yang aktif hanya ratusan. Semoga anggotanya terus bertambah banyak,” tutur Inggit. Dijelaskannya, RAT seperti ini dimaksudkan untuk membahas pengesahan laporan pertanggungjawaban Pengurus Koperasi Wanita Dharma Rini.

Foto : Koperasi Wanita Dharma Rini Gelar RAT ke-40 Tahun Usaha 2023, Inggit Tekankan Komitmen

Selain itu RAT juga bertujuan untuk membahas berbagai hal yang dianggap penting bagi kegiatan organisasi dan usaha koperasi ini kedepannya. “Untuk mendorong pertumbuhan dan perkembangan koperasi agar bermanfaat bagi anggotanya, Inggit berpesan agar meningkatkan terus daya saing Koperasi. Kemudian Pengurus dan Pengawas harus mempunyai komitmen untuk maju dan mengelola usaha ini dengan baik, secara efektif dan efesien,” ungkap Inggit.

Foto : Koperasi Wanita Dharma Rini Gelar RAT ke-40 Tahun Usaha 2023, Inggit Tekankan Komitmen

“Sehingga mampu bersaing dengan badan usaha lainnya,” jelas Inggit. Dia menekankan.Agar kerjasama antara Pengurus Koperasi dengan gerakan Koperasi dan badan usaha lainnya dapat lebih ditingkatkan baik dalam bidang permodalan, pemasaran maupun peningkatan kualitas SDM koperasi.

Foto : Koperasi Wanita Dharma Rini Gelar RAT ke-40 Tahun Usaha 2023, Inggit Tekankan Komitmen

Sementara itu, Staf Ahli Pemerintah Kota Muadi menambahkan. Pemerintah Kota dalam berbagai kesempatan, senantiasa mengharapkan agar Koperasi dimanapun berada, haruslah memiliki kredibilitas yang tinggi untuk anggotanya serta masyarakat pada umumnya. “Koperasi dibangun dari, oleh, dan untuk anggota. Maka, kami harapkan kepada seluruh anggota agar dapat melanjutkan jalannya koperasi ini dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Leave a Reply