Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Konser Musik di Tangerang Berakhir Ricuh, Sandiaga Uno Prihatin Atas Kejadian Tersebut

Foto : Konser Musik di Tangerang Berakhir Ricuh, Sandiaga Uno Prihatin Atas Kejadian Tersebut

Jakarta, mataberita.net — Konser musik di Tangerang berakhir ricuh hingga penonton membakar sound system. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno prihatin atas kejadian ini.

“Saya sangat menyayangkan dan prihatin, karena ini terulang kembali oleh promotor yang tidak punya kapabilitas,” tutur Sandiaga melalui akun Instagramnya, pada Selasa (25/06/2024).

Ia tak ingin citra Indonesia yang sedang baik dan sedang dibangun justru malah dicoreng akibat kericuhan konser ini. Sandiaga akan berkoordinasi dengan dinas setempat.

“Saya akan berkoordinasi dengan dinas setempat untuk memeriksa, dan jika perlu kita tegas memberikan sanksi, juga menghadirkan suatu fasilitas agar tidak ada yang dirugikan,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, ketua panitia konser berinisial MDPA (27) dilaporkan ke polisi karena diduga membawa kabur uang pembayaran artis. MDPA juga dilaporkan atas dugaan penipuan.

BACA JUGA : Kapolri Resmi Luncurkan Aplikasi Digital Terkait Layanan Izin Penyelenggaraan Acara

MDPA diduga memakai uang acara sehingga artis-artis yang dijanjikan tampil tak bisa dibayar sehingga batal tampil di acara tersebut. Kondisi tersebut membuat penonton kecewa hingga melakukan perusakan alat musik hingga membakar sound system perangkat konser.

Kericuhan itu terjadi pada Minggu (23/06/2024) malam. Penonton merasa kecewa karena artis batal tampil. Beredar kabar, konser itu akan diisi grup musik dangdut-pop Guyon Waton, duo dangdut hip-hop NDX AKA, dan sejumlah artis lainnya.

“Untuk terlapor masih dilakukan pencarian, mudah-mudahan bisa segera diamankan,” ucap Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi saat dihubungi, pada Selasa (25/06/2024).

Leave a Reply