Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Kompolnas Gelar Ajang Apresiasi Bagi Satuan Wilayah di Polri, Jadi Pengingat Untuk Terus Berikan Kinerja Terbaik

Foto : Kompolnas Gelar Ajang Apresiasi Bagi Satuan Wilayah di Polri, Jadi Pengingat Untuk Terus Berikan Kinerja Terbaik

Jakarta, mataberita.net — Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) kembali menggelar ajang apresiasi bagi satuan wilayah di Polri yang dianggap maksimal dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya bertajuk ‘Kompolnas Awards 2024.

Gelaran itu diharap dapat menjadi pengingat bagi Polri untuk terus memberikan kinerja terbaiknya.

Hal itu disampaikan Menko Polhukam sekaligus Ketua Kompolnas, Hadi Tjahjanto, dalam sambutannya pada acara Malam Penganugerahan Kompolnas Awards 2024 yang digelar di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu (17/07/2024).

“Apresiasi terhadap kinerja Polri merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga kontinuitas capaian kinerja. Oleh karena itu, Kompolnas menaruh harapan untuk menjadikan Polri semakin profesional dan mahir,” tutur Hadi dalam sambutannya.

Penilaian pada setiap kategori, menurut Hadi, dilakukan berdasarkan pemantauan dan penilaian kerja dan integritas anggota dan pejabat Polri. Karena itu, eks Panglima TNI tersebut berharap melalui penghargaan yang diberikan terbangun iklim kompetitif yang sehat di institusi Polri.

“Diharapkan akan terbangun budaya kompetitif untuk bersaing, menjadi yang terbaik dalam hal kinerja dan integritas anggota,” imbuh Hadi.

BACA JUGA : Kemenperin Beberkan Cara China Akali Aturan Impor Indonesia Selama Ini

Hadi menyebutkan Korps Bhayangkara merupakan komponen penting dalam pembangunan nasional. Karena itu, dia mengucapkan selamat kepada seluruh nominator

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi dan prestasi yang telah kalian capai. Teruslah menjadi inspirasi bagi rekan-rekan kalian di masyarakat,” ujar Hadi

“Ingatlah bahwa penghargaan ini adalah bentuk kepercayaan dan harapan dari seluruh bangsa Indonesia kepada kalian. Semoga dengan adanya penghargaan ini, kita semua dapat terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme Polri semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,” pungkas dia.

Leave a Reply