Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Kick off Argentina vs Kolombia di Tunda Selama 30 Menit Karena Penonton Tanpa Tiket Paksa Masuk

Foto : Kick off Argentina vs Kolombia di Tunda Selama 30 Menit Karena Penonton Tanpa Tiket Paksa Masuk

Jakarta, mataberita.net — Kick off Argentina vs Kolombia kembali ditunda setelah sebelumnya dilaporkan bahwa awal mula final Copa America 2024 mengalami penundaan 30 menit pada Senin (15/07/2024) pagi WIB.

Laga Argentina vs Kolombia pada laga final Copa America 2024 awalnya ditunda selama 30 menit karena penonton tanpa tiket memaksa masuk ke Stadion Hard Rock, Florida, Amerika Serikat.

Kick off pertandingan seharusnya dimulai pada Minggu (14/07/2024) pukul 20.00 waktu setempat atau Senin (15/07/2024) pukul 07.00 WIB. Tetapi, pertandingan mengalami penundaan karena banyak fans tanpa tiket berupaya masuk ke stadion.

BACA JUGA : Menparekraf Sandiaga Uno Pastikan Pemerintah Telah Bentuk Satgas Penurunan Harga Tiket Pesawat

Penonton tanpa tiket ini bahkan memanjat pagar dan melewati petugas keamanan sekitar satu jam jelang kick off di Stadion Hard Rock.

Menurut laporan USA Today, setidaknya ada tujuh orang yang harus menerima perawatan karena berdesak-desakan akibat aksi tidak bertanggung jawab ini di sekitar stadion.

Tetapi hingga pukul 07.30 WIB pertandingan Argentina vs Kolombia masih belum juga bisa dimulai.

Bahkan pada pukul 07.35 WIB pemain Argentina dan Kolombia diminta kembali ke lapangan untuk melakukan pemanasan ulang.

Hingga berita ini diturunkan belum terkonfirmasi berapa lama penundaan waktu kick off babak pertama Argentina vs Kolombia ini akan dilakukan.

Meski demikian sebagian besar penonton yang memiliki tiket saat ini tampaknya sudah mulai memadati stadion.

Argentina memastikan tempat di final Copa America 2024 berkat kemenangan 2-0 atas Kanada dalam partai semifinal.

Di lain sisi, Kolombia menghadapi Argentina dalam final Copa America 2024 karena mengalahkan Uruguay dengan skor 1-0.

Kapten timnas Argentina, Lionel Messi sedang dalam motivasi tinggi dalam menatap rekor negaranya di Copa America.

Berstatus juara bertahan, Argentina kembali melaju ke final. Messi sedang dalam misi melengkapi rentetan trofi setelah menjuarai Piala Dunia 2022 dan Copa America 2021.

Leave a Reply