Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Kepala Desa Yayasan Pulau Morotai Masuk Top 10 Paralegal Justice Award, Bentuk Sinergitas Kemenkumham Malut

Foto : Kepala Desa Yayasan Pulau Morotai Masuk Top 10 Paralegal Justice Award, Bentuk Sinergitas Kemenkumham Malut

Jakarta, mataberita.net — Kepala Desa (Kades) Yayasan, dari Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara Rasdi Dano Mas’ud meraih prestasi gemilang setelah memborong penghargaan Non Litigation Peacemaker, dan Anubhawa Sasana Jagadditha. Yang mana menandai raihan Paralegal Justice Award dari Menkumham (Menteri Hukum dan HAM) Yasonna H. Laoly. Selain itu, Kades Yayasan Rasdi juga masuk sebagai Top 10 Paralegal Justice Award dari 50 Kades/Lurah peraih penghargaan PJA yang diselenggarakan di Hotel Bidakara Jakarta, pada Sabtu (01/06/2024) malam.

“Terima kasih kepada publik Maluku Utara atas votingnya sehingga Kepala Desa Yayasan Rasdi masuk Top 10 Paralegal Justice Award Favorit Publik,” ujar Kadiv Yankumham Aisyah Lailiyah yang hadir secara langsung. Dia menyampaikan. Capaian tersebut merupakan bentuk sinergitas yang terus didorong Kakanwil Ignatius Purwanto dan jajaran agar para Kades/Lurah di Malut dapat berperan dalam mendukung Desa/Kelurahan Sadar Hukum, sembari meningkatkan kemandirian dan investasi di wilayah.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

“Pak Kakanwil Kemenkumham Malut, Ignatius Purwanto terus mendukung sinergitas dan kolaborasi bersama para Kades/Lurah untuk menciptakan kesadaran hukum dan iklim investasi di desa/kelurahan,” ungkap Aisyah. Non Litigation Peacemaker merupakan pengharagaan yang diberikan kepada Kepala Desa/Lurah yang telah berperan menyelesaikan konflik permasalahan hukum yang timbul di kalangan warga masyarakat di daerahnya.

Sementara Anubhawa Sasana Jagadditha adalah penghargaan kepada para kepada desa/kelurahan yang mampu meningkatkan iklim investasi dan pertumbuhan ekonomi di wilahnya. Adapun raihan penghargaan Paralegal Justice Award, dikarenakan para Kades/lurah secara bersamaan mampu meraih Non Litigation Peacemaker dan Anubhawa Sasana Jagadditha. Kakanwil menyampaikan. Ajang Paralegal Justice Award tahun 2024 ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi jajaran untuk terus bersinergi dengan para Kades/Lurah, Pemerintah Daerah dan stakeholders.

Foto : Kepala Desa Yayasan Pulau Morotai Masuk Top 10 Paralegal Justice Award, Bentuk Sinergitas Kemenkumham Malut

Purwanto juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Seleksi Daerah (Panselda) tingkat Kabupaten/Kota, Panselda Tingkat Provinsi Malut, dan Panitia Seleksi Nasional yang sebelumnya telah melakukan penilaian terhadap para Kades/Lurah yang berasal dari Maluku Utara.

Leave a Reply