Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Kemenkumham Jabar Laksanakan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik

Foto : Kemenkumham Jabar Laksanakan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik

Bandung, mataberita.net — Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kanwil Kemenkumham Jabar) melaksanakan kegiatan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) tahun 2024 pada Kamis (28/02/2024). Kegiatan tersebut diikuti juga oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Archie Tigor Mangunsong, Kepala Subbagian Program dan Pelaporan Erwin Wiryawan, Tim Pelaksana PEKPPP Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham dan seluruh Satuan Kerja (Satker), baik di Kanwil maupun di Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Foto : Kemenkumham Jabar Laksanakan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik

Dimaksud seperti Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), Rumah Tahanan (Rutan), Balai Pemasyarakatan (Bapas), Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) dan Kantor Imigrasi. PEKPPP dilakukan dengan menggunakan instrumen penilaian. Yang mana terdiri dari enam aspek yaitu kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi pengaduan, dan inovasi. Setiap aspek memiliki indikator dan sub-indikator yang harus dipenuhi oleh Satker. Penilaian dilakukan dengan cara mengisi kuesioner, mengunggah dokumen pendukung, dan melakukan wawancara dengan tim penilai.

Foto : Kemenkumham Jabar Laksanakan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik

Dalam sambutan, Kepala Divisi Administrasi yang diwakilkan oleh Archie Tigor Mangunsong mengatakan. PEKPPP ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di bidang hukum dan HAM di Jawa Barat. Dia juga mengharapkan agar kegiatan ini dapat meningkatkan komitmen dan sinergi antara kantor wilayah, UPT, dan stakeholder terkait dalam mewujudkan reformasi birokrasi di Kemenkumham Jabar. Perwakilan Tim PEKPPP Biro Perencanaan Sekjen Kumham Dwi Rizkya menjelaskan tentang mekanisme dan prosedur pelaksanaan kegiatan PEKPPP dan memberikan arahan sekaligus bimbingan kepada seluruh Satker.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Leave a Reply