Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Kemenkumham Jabar Hadiri Groundbreaking Pembangunan Gedung Rehabilitasi dan Kantor BNN Bandung

Foto : Kemenkumham Jabar Hadiri Groundbreaking Pembangunan Gedung Rehabilitasi dan Kantor BNN Bandung

Bandung, mataberita.net — Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kanwil Kemenkumham Jabar) yang diwakili oleh Kepala Subbagian Kepagawaian, TU & RT Agung Adi Putro menghadiri kegiatan Groundbreaking Pembangunan Gedung Rehabilitasi dan Kantor BNN Kota Bandung. Yang mana diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di Kota Bandung pada Rabu (17/07/2024). Kegiatan kali ini dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi Jabar Arief Ramdhani, Pj. Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono, Kepala Kanwil DJKN Agus Prio Waluyo, Forkopimda Kota Bandung dan Para Stakeholder lainnya.

Foto : Kemenkumham Jabar Hadiri Groundbreaking Pembangunan Gedung Rehabilitasi dan Kantor BNN Bandung

Dalam laporan oleh Kepala BNN Kota Bandung disampaikan. BNN Kota Bandung tidak memiliki Kantor sendiri. Karena selama ini menumpang di tanah Pemkot. Kepala BNN Provinsi Jawa Barat mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil DJKN atas hibah tanah dan kepada Pj. Wali Kota atas bantuan anggaran yang diterima. Tak lupa Kepala BNNP menyampaikan. Dengan pembangunan ini maka BNN di Provinsi Jawa Barat memiliki Gedung Rehabilitasi sendiri. Menanggapi hal tersebut, Pj. Wali Kota berharap segera dilakukan kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam pelayanan publik kepada masyarakat khususnya mengenai rehabilitasi narkoba.

Foto : Kemenkumham Jabar Hadiri Groundbreaking Pembangunan Gedung Rehabilitasi dan Kantor BNN Bandung

Pj. Wali Kota juga mengingatkan kepada kontraktor. Dengan anggaran kurang lebih sebanyak 30 miliar dapat segera memenuhi target pembangunan sampai dengan 15 Desember 2024. Sehingga Gedung BNN Kota Bandung dapat segera beroperasi.

BACA JUGA : Yukz Tanya : Pernikahan Beda Agama Dianggap Tradisi Biasa, Boleh Kan?

Leave a Reply