Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Kemenkumham DKI Jakarta Raih Juara Ketiga Dalam Turnamen Tenis Pengayoman 2024

Foto : Kemenkumham DKI Jakarta Raih Juara Ketiga Dalam Turnamen Tenis Pengayoman 2024

Jakarta, mataberita.net — Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, dengan semangat dan dedikasi tinggi tim tenis Kanwil berhasil meraih juara ketiga dalam Turnamen Tenis Pengayoman 2024.

Turnamen ini diselenggarakan sebagai bagian dari kegiatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Kemenkumham yang diadakan setiap tahun untuk merayakan dedikasi dan kontribusi luar biasa dari para pegawai dan stakeholder.

Sebanyak 24 tim dari Kanwil Kemenkumham di seluruh Indonesia mengikuti Turnamen yang berlangsung dari tanggal 19 hingga 21 Juli 2024 yang bertempat di Lapangan Tenis Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemenkumham.

Kompetisi tenis ini sebagai kesempatan untuk mempererat hubungan antar pegawai serta mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif.

BACA JUGA : Kanwil Kemenkumham Jabar Hadiri Bakti Sosial Hari Anak Nasional di LPKA Bandung

Tim tenis Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta berhasil keluar sebagai juara grup sebelum akhirnya harus mengakui keunggulan Tim Kanwil Jawa Tengah pada babak semifinal.

Di babak tersebut mereka menunjukkan ketangguhan dan semangat juang yang tinggi, meskipun akhirnya harus berpuas diri di posisi ketiga setelah melewati berbagai pertandingan sengit melawan tim-tim yang juga sangat kompetitif.

“Turnamen Tenis Pengayoman 2024 adalah salah satu inisiatif kami untuk menghargai dedikasi pegawai Kemenkumham. Selain sebagai ajang kompetisi, acara ini juga merupakan kesempatan bagi kami untuk mempererat hubungan dan merayakan pencapaian kolektif kami,” tutur Asep Kurnia selaku penanggung jawab bidang olahraga tingkat pusat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi pada kesuksesan Turnamen Tenis Pengayoman 2024. Selamat kepada semua tim yang telah berpartisipasi dan khususnya kepada tim HDKD Kemenkumham DKI Jakarta atas prestasinya yang membanggakan.” pungkas Staff Ahli Bidang Reformasi Birokrasi, Asep Kurnia.

Leave a Reply