Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Kegembiraan Warnai Kedatangan Perdana Seribu Lebih Jamaah Haji Debarkasi Surabaya

Foto : Kegembiraan Warnai Kedatangan Perdana Seribu Lebih Jamaah Haji Debarkasi Surabaya

Surabaya, mataberita.net — Kegembiraan mewarnai Asrama Haji Debarkasi Surabaya pada Sabtu (22/06/2024) dengan kedatangan perdana jamaah haji kloter 1, 2, dan 3. Sebanyak 1.000 lebih jamaah haji telah menyelesaikan ibadahnya di tanah suci dan kembali ke tanah air dengan penuh rasa syukur. Proses pemulangan jamaah haji Kloter 1, 2, dan 3 berjalan dengan lancar dan tertib. Petugas Kantor Imigrasi Surabaya telah bersiaga untuk melakukan pemeriksaan keimigrasian  terhadap para jamaah haji.

Foto : Kegembiraan Warnai Kedatangan Perdana Seribu Lebih Jamaah Haji Debarkasi Surabaya

“Kami telah menunjuk petugas dalam Satuan Tugas (Satgas) Pendaratan yang akan bekerja untuk mempercepat proses pemeriksaan paspor para jamaah haji, sehingga, mereka dapat segera berkumpul kembali dengan keluarga,” jelas Plh. Kepala Kantor Imigrasi Surabaya Suyatno. Kedatangan para jamaah haji ini menjadi momen membahagiakan bagi keluarga dan kerabat yang telah lama menanti. Doa dan harapan mereka agar para jamaah haji dapat kembali dengan selamat dan penuh berkah terkabul.

Foto : Kegembiraan Warnai Kedatangan Perdana Seribu Lebih Jamaah Haji Debarkasi Surabaya

Namun demikian, kegembiraan menyambut jamaah haji yang pulang dari Tanah Suci belum bisa dirasakan oleh sebagian keluarga. Dilaporkan sebanyak 5 (lima) jamaah haji yang seharusnya termasuk Kloter 1, 2, dan 3 telah wafat. “Kami turut berduka cita atas wafatnya 5 jamaah haji yang seharusnya kembali pada Kloter 1, 2, dan 3. Semoga amal ibadah mereka diterima oleh Allah SWT,” tukas Suyatno.

BACA JUGA : Yukz Tanya : Pernikahan Beda Agama Dianggap Tradisi Biasa, Boleh Kan?

Leave a Reply