Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Kapolda Riau Iqbal Tegaskan Seluruh Jajaran Tangkap Bandar Narkoba Yang Masih Nekat Beroperasi

Foto : Kapolda Riau Iqbal Tegaskan Seluruh Jajaran Tangkap Bandar Narkoba Yang Masih Nekat Beroperasi

Jakarta, mataberita.net — Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal memerintahkan seluruh jajaran untuk menindak tegas bandar-bandar narkoba yang masih nekat beroperasi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Iqbal saat memusnahkan total 25 kilogram sabu dan 34.000 pil ekstasi yang disita dalam kurun waktu dua bulan terakhir.

Dalam penjelasannya, Iqbal menegaskan pihaknya tidak akan memberikan ruang sedikitpun kepada para bandar narkoba untuk tidak lagi menjalankan bisnis haram tersebut di Riau.

“Pengedar narkoba tidak ada ruang di Riau. Saya perintahkan ke Direktur Narkoba dan Kapolres supaya tindak setegas-tegasnya,” ucapnya dalam konferensi pers, pada Jumat (12/07/2024).

BACA JUGA : Jokowi Minta Menteri Pertanian Andi Untuk Tingkatkan Produktivitas Perkebunan Kopi di Indonesia

Iqbal mengultimatum para bandar narkoba yang masih tetap nekat beroperasi hingga melawan petugas akan dilakukan tindakan tegas.

Pihaknya berhasil menangkap 25 tersangka pengedar narkoba. Ia menyebut dari total jumlah tersebut sebanyak 11 orang masuk dalam sindikat jaringan Internasional.

“Operasi yang dilakukan selama dua bulan tersebut berhasil mengungkap jaringan narkoba internasional dan menangkap 25 orang tersangka. Dimana 11 tersangka merupakan jaringan internasional,” katanya.

Iqbal menjelaskan sebanyak 17 tersangka merupakan hasil pengungkapan oleh Direktorat Narkoba Polda Riau. Sementara sisanya merupakan hasil tangkapan dari Polres Bengkalis.

“Sebanyak 17 tersangka ditangkap sama Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau. Lalu untuk 8 tersangka lainnya ditangkap oleh Polres Bengkalis,” imbuhnya.

Leave a Reply