Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif Hampiri Anggota Bintara Polri Zulfikar, Tengah Pegang Foto Almarhum Ayahnya

Foto : Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif Hampiri Anggota Bintara Polri Zulfikar, Tengah Pegang Foto Almarhum Ayahnya

Jakarta, mataberita.net — Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif menghampiri anggota bintara Polri, Bripda Zulfikar Mahulette yang baru saja dilantik. Saat dihampiri, Zulfikar tengah memegang foto almarhum ayahnya.

Alharhum ayah zulfikar meninggal dunia tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Polri pada 1 Juli 2024. Ayah Zulfikar tutup usia di Namlea, Kabupaten Buru, saat dirinya sementara mengikuti pendidikan pembentukan Bintara Polri gelombang pertama tahun 2024 di SPN Polda Maluku, Kota Ambon.

Zulfikar langsung memberi hormat saat Latif dan istrinya, Evi Lotharia Latif datang menghampiri. Pelantikan digelar di Lapangan Letkol Pol (Purn) Chr. Tahapary, Kota Ambon, pada Kamis (11/07/2024).

Zulfikar ditemani sang ibu, Aminah Wamnebo saat pelantikan. Zulifikar terlihat sangat senang dan terharu kala dihampiri Latif dan istrinya, Evi.

Anak kedua dari empat bersaudara yang berasal dari Namlea itu kini telah membanggakan ibunya, keluarga dan khususnya mendiang ayahnya yang meninggal karena sakit. Latif memberikan semangat atas dilantiknya Bripda Zulfikar Mahulette, meski di tengah kesedihan yang dirasakan.

BACA JUGA : Freeport Indonesia Kembali Tunjukkan Komitmennya Dalam Pengembangan Atlet di Indonesia Untuk Raih Prestasi

Latif berpesan kepada Zulfikar agar menjadi anggota Polri yang baik sehingga membanggakan keluarganya. Orang nomor satu di Polda Maluku ini juga turut menyampaikan ucapan turut duka cita.

“Keberhasilan Zulfikar dalam menyelesaikan pendidikan dan dilantik menjadi polisi adalah sebuah pencapaian yang membanggakan meskipun dalam suasana berduka karena kepergian sang ayah,” tutur Kapolda Maluku.

Leave a Reply