Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Kanwil Kemenkumham Sumut Audensi ke Kabupaten Samosir terkait Hari Pengayoman ke-79

Foto : Kanwil Kemenkumham Sumut Audensi ke Kabupaten Samosir terkait Hari Pengayoman ke-79

Samosir, mataberita.net — Pada Rabu (24/07/2024) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut) yang diwakili oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alex Cosmas Pinem. Mereka menyambangi Kantor Bupati Kabupaten Samosir. Kedatangan mereka diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Marudut Sitinjak dan Staf Ahli Tata Kelola Pemerintahan dan SDM, Rudi Siahaan.

BACA JUGA : Yukz Tanya : Pernikahan Beda Agama Dianggap Tradisi Biasa, Boleh Kan?

Alex Cosmas Pinem selaku pimpinan tim menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya. Dalam rangka peringatan Hari Pengayoman Ke-79, pihaknya akan melaksanakan kegiatan Pameran Pelayanan Publik terkait AHU, Kekayaan Intelektual, Keimigrasian, Hasil Karya Warga Binaan Pemasyarakatan dan pameran UMKM. Kegiatan akan dilaksanakan pada (06-08/08/2024) di Waterfront City Pangururan.

Foto : Kanwil Kemenkumham Sumut Audensi ke Kabupaten Samosir terkait Hari Pengayoman ke-79

“Selain itu, kedatangan kami ingin membahas terkait agenda lainnya yang akan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan pameran. Antara lain penandatanganan MoU antara Kanwil Kemenkumham Sumut dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir terkait Layanan Administrasi, Pemasyarakatam, Keimigrasian, Pelayanan Hukum dan HAM serta penyerahan sertifikat pencatatan cipta,” tambah Alex.

Foto : Kanwil Kemenkumham Sumut Audensi ke Kabupaten Samosir terkait Hari Pengayoman ke-79

Pemkab Samosir yang diwakili Mudut Sitinjak menyambut baik hal tersebut dan akan mendukung sepenuhnya. Setelah melakukan audiensi, Tim bersama Staf Ahli Bidang Tata Kelola Pemerintahan dan SDM Pemkab Samosir Rudy Siahaan meninjau lokasi yang akan menjadi tempat pelaksanaan kegiatan pameran pelayanan publik. Diharapkan dengan adanya pameran ini, membawa kemanfaatan bagi masyarakat yang ada di Wilayah Kabupaten Samosir.

Foto : Kanwil Kemenkumham Sumut Audensi ke Kabupaten Samosir terkait Hari Pengayoman ke-79

Turut hadir pada kegiatan ini Kepala Subbidang Pelayanan AHU, Surya Darma, serta perwakilan dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pangururan dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematang Siantar.

Leave a Reply