Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Kanwil Kemenkumham Malut Lakukan Koordinasi Peremajaan Perangkat Keras dan Lunak

Foto : Kanwil Kemenkumham Malut Lakukan Koordinasi Peremajaan Perangkat Keras dan Lunak

Jakarta, mataberita.net — Dalam rangka penguatan Tugas dan Fungsi (Tusi) Keimigrasian, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) melakukan koordinasi dengan Direktorat Sistm Teknologi dan Informasi Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkumham RI pada Senin (29/01/2024).

Foto : Kanwil Kemenkumham Malut Lakukan Koordinasi Peremajaan Perangkat Keras dan Lunak

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Joni Rumagit dan Tim yang terdiri dari Pejabat Administrator dan Pelaksana. Koordinasi bertempat di ruang Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian. Itu disambut oleh Kepala Subbagian Tata Usaha Agung Nugraha.

Foto : Kanwil Kemenkumham Malut Lakukan Koordinasi Peremajaan Perangkat Keras dan Lunak

Agung menyampaikan. Pihaknya akan dilaksanakan peremajaan alat yang dilakukan menunggu usulan dari BMN Direktorat Jenderal Imigrasi. BMN harus menyurat ke seluruh UPT Keimigrasian untuk mengetahui seberapa kebutuhan yang akan diadakan. Sehingga baru bisa dilaksanakan paling cepat pertengahan tahun anggaran 2024 atau tahun anggaran 2025.

Foto : Kanwil Kemenkumham Malut Lakukan Koordinasi Peremajaan Perangkat Keras dan Lunak

Dalam lanjutan, Agung juga menginformasikan. Pengiriman unit perangkat komputer tahun anggaran 2023 ke seluruh Divisi khususnya ke Divisi Keimigrasian Kanwil sudah diterima dengan baik tanpa ada kerusakan dan UPT Keimigrasian merupakan bagian dari program peremajaan alat pelayanan keimigrasian.

Foto : Kanwil Kemenkumham Malut Lakukan Koordinasi Peremajaan Perangkat Keras dan Lunak

Direktorat Jenderal Imigrasi (Ditjenim) optimis. Peremajaan alat ini akan memberikan dampak positif terhadap kualitas layanan publik dan memperkuat infrastruktur Kanwil bersama jajaran untuk mendukung pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Leave a Reply