Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Kanwil Kemenkumham Jabar Hadiri Pembukaan Panel Evaluasi AKIP oleh Inspektorat Jenderal

Foto : Kanwil Kemenkumham Jabar Hadiri Pembukaan Panel Evaluasi AKIP oleh Inspektorat Jenderal

Bandung, mataberita.net — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham Jabar) Masjuno menghadiri acara Pembukaan Panel Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah atas Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2024. Yang mana diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal Kemenkumham di ballroom Hotel Crowne Plaza Bandung pada Selasa (23/04/2024).

Foto : Kanwil Kemenkumham Jabar Hadiri Pembukaan Panel Evaluasi AKIP oleh Inspektorat Jenderal

Kegiatan Pembukaan yang dihadiri oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham Reynhard Silitonga, Kepala Biro Perencanaan Ida Asep Somara dan Inspektur Wilayah V Pria Wibawa ini juga diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi Itun Wardatun Hamro dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Rubianto serta para peserta kegiatan dari instansi terkait.

Foto : Kanwil Kemenkumham Jabar Hadiri Pembukaan Panel Evaluasi AKIP oleh Inspektorat Jenderal

Giat pembukaan ini merupakan salah satu dari rangkaian Panel Evaluasi internal yang akan berlangsung selama 4 hari hingga Jumat mendatang. Evaluasi ini juga dilaksanakan dalam rangka perbaikan manajemen kinerja dan peningkatan kualitas kinerja di lingkungan Kemenkumham.

Foto : Kanwil Kemenkumham Jabar Hadiri Pembukaan Panel Evaluasi AKIP oleh Inspektorat Jenderal

Dalam sambutan oleh Irjen Reynhard disampaikan.Melalui kegiatan ini diharap hadirnya peningkatan pencapaian kinerja tepat sasaran dan mendorong satuan – satuan kerja untuk memberikan hasil yang baik bagi Kemenkumham. Kepada para evaluator dan seluruh pihak terkait, dia mengapresiasi kenaikan nilai AKIP Kemenkumham sebesar 0,35 dari tahun sebelumnya yang menunjukan semakin baiknya kinerja Kemenkumham.

Foto : Kanwil Kemenkumham Jabar Hadiri Pembukaan Panel Evaluasi AKIP oleh Inspektorat Jenderal

“Semoga kegiatan ini memberi dampak dan kontribusi positif terhadap implementasi SAKIP Kemenkumham. Akuntabilitas ini semoga bisa kita pertanggungjawakan dari atas sampai dengan di bawah. Mari kita targetkan hasil yang lebih baik daripada hasil sebelum – sebelumnya,” pesan Irjen Reynhard mengakhiri.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Leave a Reply