Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Kakanwil Resmi Lantik 38 Pejabat Manajerial dan Non Manajerial di Kemenkumham Kepri

Foto : Kakanwil Resmi Lantik 38 Pejabat Manajerial dan Non Manajerial di Kemenkumham Kepri

Tanjung Pinang, mataberita.net — Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau (Kanwil Kemenkumham Kepri) menyelenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Manajerial dan Non Manajerial. Sebanyak 38 nama pejabat dilantik pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan kali ini.

Pelantikan dilakukan berdasarkan pada Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI nomor: M.HH-11.KP.03.04 tahun 2024 tanggal 22 Mei 2024, Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI nomor: M.HH-13.KP.03.03 tahun 2024 tanggal 22 Mei 2024 dan Keputusan Menteri Hukum Dan HAM RI nomor: M.HH-14.KP.03.03 tahun 2024 tanggal 22 Mei 2024 tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Manajerial dan Non Manajerial.

BACA JUGA : Yukz Tanya : Pernikahan Beda Agama Dianggap Tradisi Biasa, Boleh Kan?

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan dipimpin secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah I Nyoman Gede Surya Mataram. Dia menyampaikan. Semangat bertransformasi ke arah yang lebih baik harus terus digelorakan. Memberikan pelayanan yang mengedepankan humanis menjadi suatu keharusan saat ini.

“Beradaptasi dengan kemajuan teknologi mejadi keniscayaan. Mau tidak mau harus mengikuti perkembangan jaman atau tertinggal. Hal ini tentu saja bermuara agar pelayanan kepada masyarakat semakin lebih baik,” tutur I Nyoman. Dia pun berharap. Agar senantiasa menjalin sinergi dan kolaborasi yang erat antara satu sama lain.

Foto : Kakanwil Resmi Lantik 38 Pejabat Manajerial dan Non Manajerial di Kemenkumham Kepri

Sambung Kakanwil, tentunya dapat saling mendukung, bertukar informasi, dan bekerja sama secara efektif akan memperkuat fondasi organisasi. “Saya yakin, dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang tinggi, kita dapat mencapai berbagai prestasi gemilang di masa mendatang,” pungkasnya.

Foto : Kakanwil Resmi Lantik 38 Pejabat Manajerial dan Non Manajerial di Kemenkumham Kepri

Kesempatan kali ini disejalankan juga dengan serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Ranai. Yang mana kini dipimpin oleh Hendra Nofiardi. Tak lain menggantikan Gelora Nusantara.

Leave a Reply