Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Kakanwil Kemenkumham Papua Optimis 9 Satuan Kerja Capai WBK pada 2024 pasca Evaluasi ZIffez

Foto : Kakanwil Kemenkumham Papua Optimis 9 Satuan Kerja Capai WBK pada 2024 pasca Evaluasi ZIffez

Papua, mataberita.net — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Papua Anthonius M Ayorbaba menyampaikan apresiasi tinggi kepada 11 satuan kerja di lingkungan Kanwil. Yang mana telah lulus evaluasi Zona Integritas (ZI) dan mengajak mereka untuk tidak berpuas diri dan terus meningkatkan kualitas pelayanan serta kinerja.

BACA JUGA : Yukz Tanya : Aplikasi Poligami dalam Poligini dan Poliandri Lagi Ngetren, Dibenarkan?

Pernyataan ini disampaikan dalam pembukaan Kegiatan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani oleh Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Wilayah III. Yang notabene diadakan di Aula utama kanwil Papua pada tanggal 13 Mei 2024.

Foto : Kakanwil Kemenkumham Papua Optimis 9 Satuan Kerja Capai WBK pada 2024 pasca Evaluasi ZIffez

“Kami berharap evaluasi dari TPI dapat memberikan penilaian yang objektif dan arahan yang bermanfaat untuk membantu 11 satuan kerja kami dalam mencapai predikat WBK/WBBM pada tahun 2024,” ujar Anthonius. Menurutnya, penilaian ini sangat krusial untuk menilai komitmen dalam membangun ZI dan meningkatkan profesionalisme dalam pelayanan kepada masyarakat.

Foto : Kakanwil Kemenkumham Papua Optimis 9 Satuan Kerja Capai WBK pada 2024 pasca Evaluasi ZIffez

Anthonius juga mengungkapkan optimisme. Dengan komitmen yang kuat dari seluruh jajaran, mereka dapat mencapai predikat WBK tahun ini.

Leave a Reply