Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Kakanwil Kemenkumham Jabar Beri Pengarahan ke Alumni Taruna Taruni Poltekip dan Poltekim

Foto : Kakanwil Kemenkumham Jabar Beri Pengarahan ke Alumni Taruna Taruni Poltekip dan Poltekim

Bandung, mataberita.net — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat (Kakanwil Kemenkumham Jabar) R. Andika Dwi Prasetya memberikan pengarahan kepada alumni taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) angkatan 54 dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) angkatan 22. Yang notabene mendapatkan Surat Keputusan (SK) penugasan di wilayah Jawa Barat, pada Senin (26/02/2024).

Foto : Kakanwil Kemenkumham Jabar Beri Pengarahan ke Alumni Taruna Taruni Poltekip dan Poltekim

Sebanyak 23 orang alumni taruna Poltekip dan 13 orang alumni taruna Poltekim yang ditugaskan di Jawa Barat mengikuti pengarahan tersebut dengan antusias dan penuh semangat. Dalam pengarahan, Andika menyampaikan beberapa hal penting yang harus diperhatikan oleh para alumni taruna dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) disana. Dia juga memberikan motivasi dan dukungan kepada para alumni taruna.

Foto : Kakanwil Kemenkumham Jabar Beri Pengarahan ke Alumni Taruna Taruni Poltekip dan Poltekim

Motivasi tersebut agar dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat. “Jangan pernah memperkeruh ketika kalian ditempatkan di Jawa Barat. Bawa nama harum dan beri warna lebih baik untuk Jawa Barat. Kalian adalah generasi penerus bangsa yang memiliki potensi dan kompetensi yang tinggi di bidang hukum dan HAM. Kalian harus siap menghadapi tantangan dan peluang yang ada di era digital ini,” ujar Andika.

Foto : Kakanwil Kemenkumham Jabar Beri Pengarahan ke Alumni Taruna Taruni Poltekip dan Poltekim

“Kalian harus berinovasi, berkreativitas, dan berkolaborasi dengan semua pihak untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kalian harus menjunjung tinggi integritas, profesionalisme, dan kedisiplinan dalam bekerja. Kalian harus menjadi agen perubahan yang mampu membawa kemajuan bagi bangsa dan negara,” sambung Andika.

Foto : Kakanwil Kemenkumham Jabar Beri Pengarahan ke Alumni Taruna Taruni Poltekip dan Poltekim

Pengarahan Kakanwil ke alumni taruna Poltekip dan Poltekim yang ditugaskan di Jawa Barat ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pembinaan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan kualitas SDM Kemenkumham Jabar dalam memberikan pelayanan publik di bidang hukum dan HAM.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Leave a Reply