Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Kaesang Pangarep Adu Nasib di Bekasi, PDIP : Bukan Suatu Masalah

Kaeseang Adu Nasib di Bekasi, PDIP : Bukan Suatu Masalah
Kaeseang Adu Nasib di Bekasi, PDIP : Bukan Suatu Masalah

Bekasi, mataberita.net—Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia ke-3 Kaesang Pangarep yang juga putra bungsu Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengadu nasib sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi. Hal ini disoroti oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi

Ketua Tim Pemenangan Pilkada PDI Perjuangan Kota Bekasi, Nicodemus Godjang menyebut bukan suatu masalah jika Kaesang maju dalam Pilkada Kota Bekasi.

Nicodemus menjelaskan bahwa ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto sudah lebih dulu mendaftarkan diri dalam penjaringan calon Wali Kota Bekasi melalui PDIP dan PKB.

“Jika Kaesang betul-betul ingin mencalonkan diri sebagain Wali Kota Bekasi, harus siap bersaing secara sehat,” sebut Nico seperti dikutip mataberita.net pada Senin (13/5).

Selain Tri Adhianto, mantan Wali Kota Bekasi periode 2008-2013 Mochtar Mohammad yang juga kader lagi dari PDI Perjuangan maju sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi.

Baca Juga : Edy Rahmayadi dan Yasonna Laoly Cengkrama Akrab, Ada Apa?

Untuk diketahui Mochtar politisi senior yang sudah menjabat lebih dulu sebelum Tri Adhianto. Namun, Nico menyebut lebih merekomendasikan Tri Adhianto untuk dipilih DPP PDIP maju sebagai Wali Kota Bekasi.

“DPC PDIP Kota Bekasi hingga ranting partai mendukung penuh Tri Adhianto,” tegas Nico.

Formulir penjaringan bakal calon wali kota Bekasi untuk Kaesang Pangarep

Diberitakan sebelumnya, Relawan Nasional Pro Prabowo – Gibran (Pa-Gi) mendatangi kantor DPC PKB Kota Bekasi, Senin (6/5) siang.

Mereka mengambil formulir penjaringan bakal calon wali kota Bekasi untuk Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.

Ketua Umum Relawan Pro Pa-Gi, Richard Efendi Siregar mengatakan, kehadirannya hari ini atas dorongan sejumlah elemen masyarakat Kota Bekasi yang memiliki keinginan agar putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin Kota Bekasi.

“Pengambilan formulir hari ini kita lakukan atas keinginan dan permintaan masyarakat Kota Bekasi yang menginginkan mas Kaesang jadi Wali Kota Bekasi,” kata Richard di DPC PKB Kota Bekasi, Senin (6/5/2024).

Richard menjelaskan bahwa ini bukan suatu hal yang mudah untuk menarik Kaesang maju mengikuti kontestasi Pilkada 2024 di Kota Bekasi. Sebab menurutnya, banyak dari wilayah lain yang juga menginginkan Kaesang maju menjadi Wali Kota.

Mereka berinisiatif melangkah lebih dulu untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota Bekasi untuk adik Gibran Rakabuming Raka itu.

@mataberita

 

Leave a Reply