Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Kadiv Pas Jadi Saksi atas Sertijab dan Pelepasan Kepala Bapas Kelas II Bogor

Foto : Kadiv Pas Jadi Saksi atas Sertijab dan Pelepasan Kepala Bapas Kelas II Bogor

Bogor, mataberita.net — Pada Jumat (01/03/2024), Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kadiv Pas Kanwil Kemenkumham Jabar) Kusnali menghadiri undangan acara sertijab (serah terima jabatan) dan pelepasan Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Bogor. Kegiatan sertijab kali ini dari Teolina Saragih ke Murbandini. Yang mana bertempat di halaman kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Bogor. Turut hadir yakni Kepala UPT se-Bogor Raya.

Foto : Kadiv Pas Jadi Saksi atas Sertijab dan Pelepasan Kepala Bapas Kelas II Bogor

Kegiatan yang meliputi penandatangan Berita Acara Serah Terima dan penyerahan memori sertijab serta diwarnai dengan penayangan video profil pengabdian secara singkat. Tidak terlewatkan, penyampaian kesan dan pesan perwakilan pegawai Bapas Kelas II Bogor. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan. Kadiv Pas Jabar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih. “Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Teolina Saragih yang telah memasuki masa purna tugasnya dan Saya ucapkan selamat datang kepada Ibu Murbandini untuk melanjutkan perjuangan Ibu Teo,” ungkapnya.

Foto : Kadiv Pas Jadi Saksi atas Sertijab dan Pelepasan Kepala Bapas Kelas II Bogor

“Serah terima jabatan di jajaran ASN khususnya lingkungan Kementerian Hukum dan HAM sudah mentradisi dan menjadi hal yang rutin. Salah satu tujuannya adalah untuk memelihara dinamika gerak maju menuju tataran yang lebih kualitatif. Di sisi lain ASN merupakan abdi negara yang memiliki batas waktu pengabdian. Begitu pula dinamika hidup di dunia ini, ada pertemuan dan juga ada perpisahan. Karena itu, purna tugas menjadi suatu keniscayaan serta pasti akan dihadapi oleh setiap abdi negara selaku ASN. Bagi yang akan berpisah, tentu sarat kenangan selama bertugas.” Pesan Kusnali mengakhiri.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

Leave a Reply