Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Jokowi Sebut Pekerja Masih Banyak Mondar-mandir di Sekitar Kantornya Saat Pertama Kali Berkantor di IKN

Foto : Jokowi Sebut Pekerja Masih Banyak Mondar-mandir di Sekitar Kantornya Saat Pertama Kali Berkantor di IKN

Jakarta, mataberita.net — Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk pertama kali dirinya berkantor di Kantor Presiden Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Jokowi menyebut masih banyak pekerja yang mondar-mandir di sekitar kantornya.

“Ya kalau berkantor ‘soft ngantor’ lah karena lewat ini juga pekerja,” ucap Presiden Jokowi saat memberikan keterangan pers di Kantor Presiden Kawasan Inti Pusat Pemerintahan IKN, Senin (29/7) dikutip dari Antara.

Jokowi mengatakan pembangunan di Kantor Presiden IKN masih berjalan dengan ribuan pekerja yang menyelesaikan tahap akhir (finishing) gedung.

Menurut dia, para pekerja kerap berhenti sejenak melanjutkan pekerjaan saat dirinya hendak meninjau area karena protokol keamanan dari Paspampres. Di sisi lain, ia mengaku tidak ingin mengganggu para pekerja.

“Ke sananya itu lewat orang bekerja, nanti berhenti semua. Pasmpampres itu, saya lewat di…maksud saya yang kerja biar kerja, saya lewat aja tidak bisa,” tutur Presiden menceritakan kondisi terkini di sekitar Kantor Presiden.

BACA JUGA : Satgas Impor Ilegal Tengah Intai Puluhan Gudang di Duga Menyimpan Produk Impor Ilegal

Pada hari pertamanya berkantor di IKN, Presiden Jokowi menggelar rapat perdana dengan Otorita IKN dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalimantan Timur.

“Rencana beliau akan rapat dengan jajaran OIKN didampingi Mensesneg dan Menteri PUPR. Kemudian juga akan menerima Jajaran Forkompinda Kaltim,” imbuh Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana.

Leave a Reply