Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Jokowi Menerima Perwakilan World Bank di Istana Kepresidenan

Foto : Jokowi Menerima Perwakilan World Bank di Istana Kepresidenan

Jakarta, mataberita.net — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima perwakilan World Bank di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Kamis (25/07/2024). Hal itu disampaikan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

“Terima dari World Bank,” ucap Airlangga.

Namun Airlangga tidak menjelaskan pembahasan dalam pertemuan itu. Saat ditanya terkait peluang pembahasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, ia tak membantah atau membenarkan.

“Kita dengarkan [dulu] terima kasih,” kata Ketua Umum Partai Golkar itu.

BACA JUGA : DJBC Kemenkeu Masukkan Tiket Konser Musik Sebagai Objek Barang Kena Cukai

Sebelum bertemu dengan Jokowi, Managing Director of Operations World Bank Anna Bjerde juga telah menyambangi Kantor Kemenkeu pada Senin (22/07/2024) lalu.

Menkeu Sri Mulyani menyebut kedatangan Anna dan tim ke Indonesia untuk meninjau dua proyek di Indonesia, yaitu proyek irigasi untuk agrikultur dan program pengentasan stunting.

Serta untuk mendengar pandangan Indonesia atas berbagai langkah reformasi World Bank Group yang sedang dilakukan di bawah kepemimpinan Presiden Ajay Bangga untuk menjadi Better Bigger and more effective Bank.

Sri juga mengaku telah diskusi berbagai hal, salah satunya terkait penyederhanaan prosedur di internal Bank, Pricing, New instrument and funding for global public goods seperti climate change.

World Bank menurutnya juga mengapresiasi kinerja ekonomi Indonesia yang tumbuh cukup tinggi di tingkat 5 persen dan stabil serta inflasi yang rendah.

Leave a Reply