Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Jokowi Bakal Lakukan Kunjungan Kerja ke IKN

Foto : Jokowi Bakal Lakukan Kunjungan Kerja ke IKN

Jakarta, mataberita.net — Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara pada Minggu (28/07/2024). Ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan di sana.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Muhammad Yusuf Permana mengatakan salah satu kegiatan Jokowi adalah meresmikan Jembatan Pulau Balang Bentang Panjang.

Di samping itu, Jokowi juga akan melakukan peninjauan jalan tol serta Kantor Presiden dan Istana Negara yang tengah dibangun di IKN.

BACA JUGA : Amran Ajak Vietnam Berinvestasi Peternakan Sapi Perah di Indonesia

“Serta melakukan peninjauan lainnya termasuk pengecekan kesiapan tempat Upacara HUT RI dan sarana serta prasarana pendukung lainnya,” tutur Yusuf pada Sabtu (27/07/2024).

Dalam kunker ini, Kepala Negara akan didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Wakil Menteri ATR sekaligus Wakil Kepala OIKN Raja Juli Antoni.

Sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga berencana melakukan kunker ke IKN untuk melihat penampakan autonomous rail transit (ART) atau kereta otonom tanpa rel yang sudah tiba.

“Kita mempunyai suatu teknologi baru, kereta tanpa rel, insyaallah hari-hari ini ART-nya sudah datang ke IKN. Jadi, nanti hari Minggu saya ke sana sudah melihat (kereta tanpa rel) ada di sana,” imbuh Budi di Artotel Gelora Senayan, Jakarta, pada Jumat (26/07/2024) malam WIB.

Direktur Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kemenhub Risal Wasal menyebut bahwa kereta tanpa rel yang tiba di IKN baru satu rangkaian yang terdiri dari tiga kereta.

Meskipun kereta sudah tiba di IKN, namun Feasibility study (FS) atau studi kelayakannya masih dalam proses. Hanya saja itu terkait dengan Proof of Concept (POC).

Leave a Reply