Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Jobubu Jarum Minahasa Perkuat Jajaran Management dengan Angkat 2 Direksi Baru

Foto : Jobubu Jarum Minahasa Perkuat Jajaran Management dengan Angkat 2 Direksi Baru

Jakarta, mataberita.net — PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk (Perseroan) dengan kode emiten ‘BEER’ pada Rabu (19/06/2024) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Tugu Kuntskring Paleis Jakarta. Hal demikian dilakukan untuk mempersiapkan ‘Coorperate Journey’ dan sesuai visi dari Perusahaan untuk ‘Sustainable Growth & Go International.’ Adapun menunjang hal itu, Para Pemegang Saham telah menyetujui beberapa hal.

Persetujuan itu diantaranya pengangkatan Gwesley Griemaldy Kussoy selaku Direktur Perseroan dalam role sebagai COO Perusahaan dan Subash Chandra Lakhotia selaku Direktur Perseroan dalam role sebagai CFO terhitung sejak ditutupnya Rapat. Sehingga susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan terhitung sejak ditutupnya RUPST ini adalah sebagai berikut:

Direksi

  1. Audy Charles Lieke, Presiden Direktur;
  2. Gwesley Griemaldy Kussoy, Direktur ;
  3. Subash Chandra Lakhotia, Direktur;

Gwesley Griemaldy Kussoy adalah seorang professional yang sebelum bergabung dengan PT. Jobubu Jarum Minahasa Tbk. Memiliki pengalaman sebagai CBO ( Chief Business Officer ) / Business Director di PT. Lautan Teduh Interniaga, dan beberapa kali mendapatkan penghargaan Nasional dalam Business Growth, Best Improvement Dealer Quality, Best Winner Market Share Area, Triple Crown Award dan beberapa penghargaan lainnya. Bpk Gwesley Griemaldy memiliki visi yang kuat untuk membawa PT. Jobubu Jarum Minahasa Tbk. untuk ‘Go International’.

BACA JUGA : Siemens Healthineers’ Full Trust in Supporting Hermina is Realized through Value Partnership Collaboration

Diyakini pula bahwa Gwesley Griemaldy mampu memberikan kontribusi terbaik bagi seluruh Shareholder, Stakeholder dan bagi Bangsa dan Negara Republik Indonesia. ‘Totallity & Integrity’ menjadi dasar hidunya. Dia menggantikan posisi Direktur sebelumnya yaitu Fajar Taufik Hidayatullah yang telah berkontribusi sangat besar buat Perusahaan. Sementara itu, Subash Chandra Lakhotia adalah seorang commercial and finance professional yang berkarir di PT. Innovative Ventures & Services sebagai Direktur sebelum bergabung ke PT. Jobubu Jarum Minahasa Tbk.

Subash juga memiliki beberapa kualifikasi yang sangat kuat untuk membawa Perusahaan menuju ‘Sustainable Growth and Go International’ seperti Associate Member of The Institute of Chartered Accountants of India, Chartered Financial Analyst – Member of CFA Institute, USA. Subash Chandra Lakhotia juga nantinya akan berperan sebagai Coorperate Secretary menggantikan Anita Yuniarti.

Sebagai informasi, PT Jobubu Jarum Minahasa atau Jobubu bergerak di bidang industri minuman beralkohol. Baik dari hasil destilasi, hasil fermentasi malt, anggur, dan hasil pertanian lainnya. Berbasis di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jobubu juga dikenal sebagai produsen minuman beralkohol legendaris khas Sulawesi Utara yaitu Cap Tikus 1978.

Jobubu memegang Izin Usaha Industri (IUI) produksi alkohol full spectrum (kadar 0-55%; Golongan A, B dan C) terbesar di Indonesia, dengan izin produksi mencapai 90 juta liter per tahun. Jobubu telah memiliki kapabilitas produksi berstandar internasional yang dipimpin oleh seorang Master Blender. Secara distribusi, produk Jobubu sudah tersedia di 33 provinsi yang disalurkan melalui 33 distributor ke lebih dari 20,000 toko, café, restoran, hotel, KTV, pub, bar dan club.

Leave a Reply