Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Jelang WWF ke 10, Imigrasi Ngurah Rai Siap Sambut Delegasi

Foto : Jelang WWF ke 10, Imigrasi Ngurah Rai Siap Sambut Delegasi

BADUNG, mataberita.net — Jelang perhelatan World Water Forum (WWF) ke-10 yang akan berlangsung di Bali pada (18-25/05/2024), Kepala Kantor Imigrasi (Kaknim) Ngurah Rai Suhendra menyampaikan kesiapan Imigrasi Ngurah Rai dalam menyukseskan pertemuan internasional terbesar di bidang air tersebut.

Untuk memperlancar kedatangan delegasi dengan tanpa mengesampingkan penumpang reguler yang jumlahnya juga banyak, Imigrasi Ngurah Rai telah memisahkan jalur kedatangan antara delegasi dan penumpang regular di area imigrasi Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Imigrasi Ngurah Rai telah menyiapkan 3 konter khusus delegasi WWF yang terpisah dengan pemeriksaan reguler. “Kita sudah siapkan 3 konter pemeriksaan keimigrasian khusus dengan satu konter berisi 4 petugas, sehingga ada total 12 petugas yang standby di konter delegasi,” papar Suhendra.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

“Untuk pemeriksaan terhadap penumpang regular, kami siapkan 30 unit autogate dan 10 konter pemeriksaan dengan total 40 petugas,” terang Suhendra. Dia menambahkan. Untuk pemeriksaan keimigrasian terhadap delegasi, terdapat beberapa mekanisme pemeriksaan. Untuk setingkat kepala negara (VVIP) dilakukan di gedung VVIP dan setingkat Menteri (VIP) dilakukan di gedung VIP.

Selanjutnya untuk delegasi lainnya dilakukan di terminal kedatangan internasional. “Kami sudah lakukan mapping dan plotting terhadap para petugas, kami juga sudah siapkan 7 mobile unit dan 7 petugas untuk melakukan pelayanan keimigrasian bagi para delegasi setingkat VVIP/VIP,” tambah Suhendra.

“Terkait dengan kesiapan lainnya, kami telah memasang beberapa sign board pada titik-titik strategis guna memudahkan kedatangan para delegasi melalui jalur khusus pada terminal kedatangan. Selain itu, kami sudah menyiapkan digital booklet panduan keimigrasian bagi delegasi WWF yang dapat diunduh pada website Imigrasi Ngurah Rai. Dengan pengalaman kami pada gelaran internasional sebelumnya seperti KTT G20, KTT ASEAN, GPDRR dan lainnya, kami siap menyambut kedatangan delegasi WWF,” tutup Suhendra.

Leave a Reply