Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Jakarta LavAni Allo Bank Raih Hasil Sempurna di Final Four Seri Pertama PLN Mobile Proliga 2024

Foto : Jakarta LavAni Allo Bank Raih Hasil Sempurna di Final Four Seri Pertama PLN Mobile Proliga 2024

Jakarta, mataberita.net — Jakarta LavAni Allo Bank meraih hasil sempurna di final four seri pertama PLN Mobile Proliga 2024 usai menghajar Bhayangkara Presisi.

Dalam pertandingan di GOR Bung Tomo Surabaya, yang disaksikan langsung Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono pada Jumat (05/07/2024) sore itu LavAni menang 3-0 (25-17, 25-15, 25-20).

Ini jadi kemenangan ketiga LavAni atas Bhayangkara Presisi pada musim ini. Sebelumnya Dio Zulfikri dan kawan-kawan juga menang tiga set langsung pada babak reguler.

Sejak awal permainan LavAni langsung main kencang. Servis jadi senjata yang membuyarkan penerimaan bola pertama (receive) pemain-pemain Bhayangkara hingga unggul 25-17.

Pada set kedua performa Bhayangkara tak membaik. Receive yang kurang apik membuat Alfin Daniel selaku setter kesulitan mengembangkan permainan sehingga LavAni unggul 25-15.

Selanjutnya di set ketiga LavAni main lebih lepas, meski permainan Bhayangkara mulai membaik. Receive membaik, blok pertahanan juga presisi, tetapi lawan makin apik.

BACA JUGA : Siswa Difabel Gagal Masuk Sekolah Lantaran Korban Sistem PPDB Jalur Afirmasi Disabilitas Yang Berlaku Tahun Ini

Skor ketat pun terjadi. Bhayangkara sempat memimpin 16-14. Dalam situasi tertinggal ini, mentalitas juara LavAni (juara bertahan) terlihat, hingga menang 25-20.

Asisten pelatih LavAni Samsul Jais mengatakan, servis menjadi kunci timnya mendominasi. Kelemahan Bhayangkara pada receive berhasil dieksploitasi.

“Hari ini kami bermain sangat solid, baik dalam menyerang maupun bertahan. Servis dan receive yang bagus menjadi kunci dalam permainan bola voli modern,” ucap Jais.

Pelatih Bhayangkara Presisi, Riedel Toiran Gonzales, mengakui anak asuhnya bermain buruk dan kurang semangat sehingga strategi yang sudah disiapkan tidak berjalan baik.

“Sejak seri reguler terakhir di Pontianak, kondisi beberapa pemain agak menurun dan ada yang cedera sehingga kami tidak bisa berlatih full tim,” tutur Toiran.

Leave a Reply