Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Indra Tegaskan Bakal Pertahankan Komposisi Dream Team Saat Lawan Timor Leste

Foto : Indra Tegaskan Bakal Pertahankan Komposisi Dream Team Saat Lawan Timor Leste

Jakarta, mataberita.net — Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menegaskan, ia akan mempertahankan komposisi tim terbaiknya atau dream team saat melawan Timor Leste di laga pamungkas Grup A Piala AFF U-19 2024.

Keputusan ini diambil Indra Sjafri berdasarkan performa gemilang skuad Garuda Muda di dua laga sebelumnya, di mana mereka mengalahkan Filipina 6-0 dan Kamboja 2-0.

“Saya tim pelatih tentu akan mempertahankan the dream team karena dia butuh jam bertanding jam persiapan nanti kalau kita ke semifinal,” tutur Indra di sela sesi latihan timnas, di Lapangan Thor, pada Senin (22/07/2024).

Indra menyadari, jika dirinya terus melakukan rotasi pemain, maka dia khawatir susunan pemain terbaik belum juga ditemukan saat babak semifinal atau final.

“Kalau saya ganti-ganti terus ya, nanti the dream team nya semifinal dan final kita ndak dapat tim yang mana yang paling terbaik,” katanya.

Tetapi, kata Indra hal ini bukan berarti ia tidak melakukan rotasi pemain. Tujuan utamanya adalah untuk mematangkan timnya menjelang babak semifinal.

BACA JUGA : BRI Perkuat Sistem Internal Untuk Aktif Perangi Judi Online di Indonesia

“Istilah rotasi ini yang supaya jangan rancu. Rotasi itu kan pergantian, pergantian itu bisa di babak pertama,bisa di babak kedua ya kan,” ujar Indra Sjafri.

Strategi ini terinspirasi dari kesuksesan Indra saat membawa Timnas Indonesia U-22 menjadi juara SEA Games 2023.

“Ini gol settingnya sama yang saya lakukan waktu di SEA Games [2023] kemarin,” imbuh Indra.

Dengan mempertahankan ‘the dream team’, Indra berharap Timnas Indonesia U-19 dapat meraih kemenangan atas Timor Leste dan lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 2024.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 dan Timor Leste akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Senin (22/07/2024). Kemenangan di laga ini akan memastikan langkah Garuda Muda ke babak semifinal Piala AFF U-19 2024.

Leave a Reply