Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Indra Sjafri Tegaskan Pentingnya Persatuan dan Kesamaan Perlakuan Bagi Seluruh Pemain

Foto : Indra Sjafri Tegaskan Pentingnya Persatuan dan Kesamaan Perlakuan Bagi Seluruh Pemain

Jakarta, mataberita.net — Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri kembali menegaskan pentingnya persatuan dan kesamaan perlakuan bagi seluruh pemain di bawah asuhannya.
Hal itu ia sampaikan, usai membawa tim meraih kemenangan tipis 1-0 atas Malaysia pada Semifinal Piala AFF U-19, di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, pada Sabtu (27/07/2024).

“Yang saya mendengar ada perbedaan [pemain] yang lokal, [pemain] keturunan, apa bedanya tanya Welber, coach ada bedain? nggak ada kan,” tutur Indra usai pertandingan.

Enggak ada,” jawab Welber Jardim.

Indra mengatakan, membedakan pemain lokal dengan pemain keturuanan hanya akan jadi hal yang buruk dan tak baik buat pemain yang tulus membela Indonesia.

“Jadi tolong, nggak bagus jadinya, dia anak kita ya semua yang berpaspor Indonesia dia anak kita, dan perlakuannya sama, ndak ada bedanya betul nggak?” tanya Indra. “Betul,” sahut Welber lagi.

BACA JUGA : Satgas Impor Ilegal Tengah Intai Puluhan Gudang di Duga Menyimpan Produk Impor Ilegal

Selanjutnya, Indra menekankan bahwa prestasi yang diraih pihaknya adalah untuk seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali. Termasuk netizen Indonsia yang berdebat sengit dengan netizen Malaysia di media sosial saat pertandingan berlangsung.

“Netizen kan warga negara kita, mereka itu semua ingin sepak bola kita berprestasi jadi yang kita selamatkan merah putih,” imbuh Indra.

Lebih lanjut, pelatih asal Sumatera Barat ini menjelaskan bahwa di bawah bendera Merah Putih, semua elemen masyarakat memiliki hak yang sama untuk mendukung timnas.

“Di dalam Merah Putih itu macam-macam ada netizen, suporter, ada masyarakat umum ada semua ya kan, semua jadi kedepan mari kita saling support, saling bersatu saling menguatkan tidak membedakan,” pungkas Indra Sjafri.

Leave a Reply