Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Hujan Dengan Intensitas Tinggi Terjadi di Beberapa Wilayah Bekasi

Foto : Hujan Dengan Intensitas Tinggi Terjadi di Beberapa Wilayah Bekasi

Bekasi, mataberita.net — Hujan dengan intensitas tinggi terjadi di beberapa wilayah di Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Banjir sempat menggenangi jalan di sejumlah titik di Kota Bekasi.

Seorang warga bernama Atik Nurul Laila menginformasikan banjir sempat menggenangi jalan di wilayah Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi.

“Genangan di Jatikramat, Jatiasih, setelah hujan deras,” ucap Atik saat dimintai konfirmasi, pada Jumat (28/06/2024).

Ia menceritakan hujan deras mulai turun sekitar pukul 13.30 WIB. Sekitar setengah jam kemudian, di wilayah tersebut, tepatnya Jalan Tirta Raya, Jatikramat, Jatiasih, terjadi genangan.

“Banjir terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Sampai sekarang belum surut, tapi sudah berkurang (ketinggian airnya),” ujar dia.

BACA JUGA : Pihak Kepolisian Turut Selidiki Para Pelaku di Konser Musik Tangerang

Dari video yang direkam Atik, terlihat anak-anak bermain banjir. Dia mengatakan ada juga yang menangkap ular saat banjir terjadi.

“Anak-anak asyik bermain, bahkan ada yang menangkap ular,” katanya.

Dalam video itu, terlihat ada seorang laki-laki yang memegang ular dengan tangan kanan, lalu memasukkannya ke dalam botol plastik bekas kemasan minum. Aksi tersebut menarik perhatian anak-anak yang sedang bermain banjir.

Seorang warga lainnya, Yuni, juga menginformasikan banjir terjadi di Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi. Dia mengatakan hujan deras terjadi dan tak lama muncul genangan.

“Hujan dari siang di sini, aku bangun tidur sekitar jam 2-an, udah naik ke jalan. Hujannya cuma sebentar tapi gede. (Air) kalinya udah mulai naik, terus ke jalan juga,” tutur Yuni.

Leave a Reply