Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Hermina Fun Run 2024 Jadi Puncak HUT Hermina ke-39 di GBK

Hermina Fun Run 2024 Jadi Puncak HUT Hermina ke-39 di GBK
Foto : Pemberian hadiah utama ke pemenang (karyawan Hermina Karawang) oleh Yulisar Khiat

 Jakarta, mataberita.net — Dalam rangka HUT ke-39, RS Hermina menyelenggarakan acara Fun Run 2024 pada Minggu (21/04/2024) di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Acara itu dimeriahkan dengan doorprize berhadiah menakjubkan. Ada hadiah utama berupa motor dan hadiah tak kalah menarik lainnya seperti PS 5, TV 32 inch, dispenser, mesin cuci dan masih banyak lagi. Ditambah pula keseruan diisi oleh penampilan band dan dipandu host selebritas Asri Welas. Lebih meriahnya, diadakan lomba joged asyik. Bahkan rupanya Presiden Direktur RS. Hermina dr. Hasmoro, Sp.An., KIC., MHA., MM. yang turut berjoged.

Foto : Joged Asyik Hermina Fun Run 2024

Acara ditambah seru lagi karena kehadiran bagian dari Manajemen lainnya diantaranya Yulisar Khiat, SE., MARS., SH.,MH. selaku Direktur Keuangan, dr. Tan Suryanti Gunadi, MARS. selaku Direktur Operasional, drg. Susi Setiawaty, MARS., FISQua selaku Direktur Human Capital, Ketua Umum ARSSI (Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia) drg. Iing Ichsan Hanafi, MARS, MH. dan lainnya. Sebagai informasi, berdiri sejak tahun 1985, berawal dari RS dengan pelayanan khusus ibu dan anak.

Foto : Joged Asyik Hermina Fun Run 2024

Ya kini RS Hermina terus mengembangkan pelayanan umum yang lebih luas. Pengembangan pelayanan umum dari RS Hermina ditandai dengan adanya perubahan logo pada 17 Agustus 2023 sebagai wujud tranformasi rumah sakit umum yang tetap berpegang teguh pada visi dan misi RS Hermina. Perkembangan pelayanan cek kesehatan secara efisien melalui aplikasi Super Mobile App juga merupakan salah satu inovasi yang dimiliki oleh RS Hermina.

Foto : drg. Susi Setiawaty, MARS., FISQua dan Ketua Umum ARSSI (Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia) drg. Iing Ichsan Hanafi, MARS, MH.

Ini merupakan aplikasi yang menghubungkan masyarakat dengan pelayanan kesehatan RS Hermina di seluruh Indonesia hanya dengan satu genggaman. Sosialisasi tentang penggunaan Super Mobile App Hermina juga menjadi bagian dari acara Hermina Fun Run 2024. Inovasi yang terus berkembang selama 39 tahun ini pun merupakan rasa syukur. Diwujudkan dengan dirayakan bersama masyarakat melalui Hermina Fun Run 2024. Yang mana membawa makna baru dalam olahraga.

Foto : Suasana Hermina Fun Run 2024

Makna itu diaplikasikan dengan melibatkan 1000 pelari, hingga Para Komunitas yang berkomitmen untuk mendukung acara. Dengan pilihan jarak 5K dan 10K, para peserta bersama merasakan pengalaman lari yang menyenangkan dengan rute yang dimulai dari Gate 7 Gelora Bung Karno, dilengkapi dengan waterspot hingga pelayanan medis di setiap titik rute yang sudah ditentukan. Yang notabene bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para peserta Hermina Fun Run 2024.

Leave a Reply