Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Hangat Kanwil Kemenkumham Malut Sambut Kunjungan Staf Ahli Menteri Sucipto

Foto : Hangat Kanwil Kemenkumham Malut Sambut Kunjungan Staf Ahli Menteri Sucipto

Malut, mataberita.net — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Maluku Utara (Malut) Ignatius Purwanto bersama para Pimpinan Tinggi Pratama, secara langsung menyambut kedatangan Staf Ahli Bidang Hubungan Antar Lembaga dari Kemenkumham di Bandar Udara Sultan Baabullah Ternate pada Senin (03/06/2024). Kedatangan tersebut merupakan bagian dari upaya penguatan pelaksanaan tugas dan fungsi (tusi) serta reformasi birokrasi untuk mencapai target kinerja tahun 2024.

Kedua tokoh tersebut bertemu di Bandara Sultan Babullah. Yang mana Ignatius Purwanto menyambut dengan hangat kedatangan Staf Ahli Bidang Hubungan Antar Lembaga Kemenkumham RI. Kehadiran Staf Ahli tersebut sebagai bentuk komitmen pemerintah pusat dalam mendukung upaya reformasi birokrasi di daerah. “Dengan kehadiran Staf Ahli Bidang Hubungan Antar Lembaga dari Kemenkumham RI, kami semakin termotivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di wilayah Maluku Utara,” katanya.

BACA JUGA : Duka Terpahit Dilewati Kris, Tolak Ukur Sukses Berbeda – Beda

“Kolaborasi antara pusat dan daerah sangat penting dalam memperkuat pelaksanaan tugas dan reformasi birokrasi,” ujar Ignatius Purwanto. Pertemuan antara Kakanwil dan Staf Ahli Bidang Hubungan Antar Lembaga Kemenkumham dilakukan untuk membahas strategi-strategi yang akan diterapkan guna mencapai target kinerja tahun 2024. Dalam pertemuan tersebut, dibahas pula langkah-langkah konkret untuk memperkuat koordinasi antarlembaga serta penerapan prinsip-prinsip good governance.

Foto : Hangat Kanwil Kemenkumham Malut Sambut Kunjungan Staf Ahli Menteri Sucipto

Staf Ahli Bidang Hubungan Antar Lembaga menyambut baik komitmen dan kerja sama yang ditunjukkan oleh Kakanwil. “Kami sangat mengapresiasi semangat dan dedikasi Kakanwil dan timnya dalam mewujudkan reformasi birokrasi. Kolaborasi ini akan memberikan dampak positif bagi pelayanan publik di Maluku Utara,” katanya. Pertemuan ini diharapkan akan menghasilkan strategi yang lebih efektif dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan publik di wilayah Maluku Utara. Sehingga target kinerja tahun 2024 dapat tercapai dengan baik.

Foto : Hangat Kanwil Kemenkumham Malut Sambut Kunjungan Staf Ahli Menteri Sucipto

Langkah-langkah konkret akan terus diimplementasikan guna memastikan bahwa reformasi birokrasi berjalan sesuai dengan harapan, memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Leave a Reply