Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Terjebak di Dalam Lift

Foto : Habiburokhman Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Terjebak di Dalam Lift

Jakarta, mataberita.net — Lift di Gedung DPR RI kembali anjlok. Kali ini anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Habiburokhman terjebak di dalam lift.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.40 WIB. Habiburokhman bersama sejumlah anggota dewan baru saja selesai Salat Jumat. Mereka naik lift untuk turun ke lantai 1.

“Di Lantai 19 hendak turun ke lantai 1. Tiba-tiba lift anjlok, tertulis di layar lantai 14,” ucap Habiburokhman kepada wartawan, pada Jumat (14/06/2024).

Habib menyebut di lift itu ada Anggota DPR Fraksi PKB Rano Alfath, Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat Muslim. Ada pula beberapa staf dan petugas keamanan DPR RI.

Dia berkata lift mati beberapa menit. Setelah menyala, lift menunjukkan keterangan berada di lantai 16.

BACA JUGA : Dalam Rangka Upacara HUT Kemerdekaan ke-79, Jokowi Undang Tamu Kenegaraan di IKN

“Kami minta seluruh lift di-check ulang keamanannya. Sangat bahaya kalau kejadian serupa menimpa orang yang punya penyakit jantung,” tuturnya.

Sebelumnya, lift di Kompleks Parlemen beberapa kali bermasalah. Sejumlah anggota DPR menjadi korban dalam peristiwa-peristiwa tersebut.

Misalnya, kejadian di tanggal 19 Januari 2021. Saat itu, Anggota DPR Fraksi PPP Achmad Baidowi bersama sejumlah staf anggota dewan terjebak sekitar 14 menit.

Awiek, sapaan akrabnya, mengatakan lift itu sudah mati berkali-kali di hari tersebut. Setidaknya ada tiga kali kejadian lift mati hari itu sebelum kejadian yang dialami Awiek.

Leave a Reply