Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Gubernur DKI Jakarta Heru Tak Tahu jika Anies Pernah Serahkan Kunci Hunian saat Jabat

Foto : Heru dan Anies

Jakarta, mataberita.net — Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku tidak mengetahui bahwa Anies Baswedan pernah menyerahkan kunci hunian kepada warga Kampung Bayam saat masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta.

“Saya enggak tahu, saya enggak jabat, yang tahu yang bersangkutan,” kata Heru di RPH Dharma Jaya, Jakarta Timur, pada Jumat (14/06/2024).

Heru lantas meminta awak media menanyakan hal tersebut kepada PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku pihak yang mendapat penugasan untuk membangun dan mengelola Kawasan Olahraga Terpadu Jakarta International Stadium (JIS) dari Pemprov DKI Jakarta.

“Tanya aja, itu punya Jakpro, enggak ada,” ucapnya.

Sebelumnya, Anies mengklaim sudah pernah menyerahkan kunci rusun kepada warga Kampung Bayam saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

BACA JUGA : Dalam Rangka Upacara HUT Kemerdekaan ke-79, Jokowi Undang Tamu Kenegaraan di IKN

Kala itu, warga Kampung Bayam terdampak penggusuran imbas pembangunan JIS.

“Sebetulnya kan waktu itu kuncinya udah diberikan kok, ini kan tinggal penuntasan saja, bangunannya sudah ada dan mereka berasal dari sana,” tuturnya kepada wartawan, Jumat.

Ia pun mempertanyakan mengapa warga Kampung Bayam saat ini terlunta-lunta. Di samping itu, Kampung Susun Bayam yang seharusnya menjadi tempat tinggal mereka juga sudah selesai dibangun.

Polemik tempat tinggal bagi warga Kampung Bayam imbas dari pembangunan Jakarta International Stadium (JIS).

Warga Kampung Bayam yang menempati Kampung Susun Bayam (KSB) di Jakarta Utara sempat diminta secara paksa untuk meninggalkan hunian tersebut Selasa (21/5) malam lalu. Mereka kini menempati hunian sementara di daerah lain.

Leave a Reply