Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Gerak Cepat, Kakanwil Kemenkumham Malut Andi Taletting Pantau Sarpras dan Pastikan Efektivitas Tugas sekaligus Pelayanan Masyarakat

Foto : Gerak Cepat, Kakanwil Kemenkumham Malut Andi Taletting Pantau Sarpras dan Pastika

Ternate, mataberita.net — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kakanwil Kemenkumham Malut) Andi Taletting Langi gerak cepat melakukan pemantauan lapangan pada gedung kantor. Kehadirannya selain sebagai kunjungan perdana di Kanwil juga memantau sarana dan prasarana (sarpras) sekaligus kondisi gedung.

“Ketersediaan sarpras dan kondisi gedung kanwil harus mendukung pelaksanaan tugas pegawai dan pelayanan publik kepada masyarakat,” ujar Andi Taletting, pada Minggu (01/09/2024). Dia didampingi Kadiv Administrasi, Slamet Pramoedji, Kadiv Pemasyarakatan, Hensah, Kabag Umum M. Kasim Umasangadji, Kabag Program dan Humas, Irwan Kadir dan jajaran.

BACA JUGA : Yukz Tanya : Pakai Busana Muslimah tapi Ketat, Boleh Tidak?

Andi Taletting mengungkapkan harapannya. Agar jajaran Kanwil Malut dapat bekerja cepat dan tepat dalam pelaksanaan tugas fasilitatif-administratif maupun teknis-substantif khususnya dalam pelayanan publik kepada masyarakat. Untuk itu, dirinya mendorong sinergi dan kolaborasi seluruh pihak baik internal pegawai kanwil maupun UPT dan pihak eksternal dalam mendorong kinerja.

Senada dengan itu, Slamet Pramoedji menyampaikan. Dukungan penuh seluruh jajaran dalam mengawal dan melaksanakan tugas di bawah kepemimpinan Andi Taletting yang memiliki ragam pengalaman baik di dalam maupun di luar negeri. Khususnya dalam pencapaian sasaran strategis, dukungan manajemen, dan tugas teknis lainnya.

Leave a Reply