Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 Semakin Meriah Dengan Adanya Pertamina Energizing You Festival

Foto : Gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 Semakin Meriah Dengan Adanya Pertamina Energizing You Festival

Jakarta, mataberita.net — Gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 semakin meriah dengan adanya Pertamina Energizing You Festival, di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok, 27-29, September 2024.

Sebab, Energizing You Festival menjadi satu area untuk hiburan dan jajanan, bagi pengunjung lomba balap motor internasional ini.

VP Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengungkapkan, Pertamina Energizing You Festival hadir dengan konsep, “One Stop Festival”, di mana pada area itu menghadirkan booth makanan dan minuman, serta produk kerajinan khas Indonesia.

Di samping itu, panggung hiburan diisi dengan sejumlah artis musik ternama tanah air diantaranya band Slank, Gigi, Geisha, Ada Band, hingga Ghea Youbi, juga beberapa pembalap MotoGP juga menyapa masyarakat dari atas panggung.

BACA JUGA : DJBC Kemenkeu Buka Suara Terkait Rencana Kenaikan Harga Jual Eceran Rokok Pada 2025

“Yang menarik, dalam gelaran ini tidak hanya menampilkan pertunjukan musik, namun juga dikelilingi oleh puluhan booth mitra binaan UMKM Pertamina untuk memenuhi kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung,” tutur Fadjar dalam keterangannya, pada Minggu (29/09/2024).

“Ini untuk memudahkan pengunjung di sela menonton balapan, dapat menonton artis ternama, sambil menikmati beragam jenis produk UMKM, termasuk panganan khas Lombok,” jelas Fadjar.

Area Pertamina Energizing You Festival ini dipadati pengunjung, baik masyarakat Lombok, wisatawan Tanah Air maupun mancanegara. Dengan banyaknya artis hiburan, membuat festival semakin ramai oleh pengunjung hingga malam hari setelah pertandingan berakhir.

Kehadiran area hiburan ini mendapat apresiasi dari para pengunjung. Salah satunya, Ani, yang berasal dari Lombok.

“Tujuan saya kesini ingin melihat booth UMKM, sekaligus melihat band-band yang tampil di festival. Saya berharap, penyelenggaraan MotoGP semoga lebih baik, sukses dan tentunya berharap agar gelaran seperti ini diperbanyak dan bisa terus dilakukan di masa datang,” imbuhnya.

Leave a Reply