Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Gelar JAKIM 2024 Tercatat 30 Negara Ikutan Daftar

Foto : Gelar JAKIM 2024 Tercatat 30 Negara Ikutan Daftar

Jakarta, mataberita.net — Gelaran BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta olahraga lari di dalam dan luar negeri. Tercatat, pelari dari 30 negara telah mendaftarkan diri serta pada ajang lari yang diadakan pada Minggu (23/06/2024).

Negara-negara itu antara lain Amerika Serikat, Inggris, Swedia, Serbia, Taiwan, hingga Kenya, Ethiopia, serta Zambia. Corporate Secretary Bank BTN Ramon Armando mengatakan, jumlah pelari terbanyak sampai saat ini berasal dari Kenya dengan 56 pelari, dan Jepang dengan 48 pelari.

“Total Warga Negara Asing (WNA) yang mengikuti BTN Jakarta International Marathon 2024 sekitar 232 pelari. Jumlah yang cukup banyak menurut kami, apalagi mereka semua berasal dari 30 negara di berbagai belahan dunia,” ungkap Ramon.

Ramon pun menyampaikan apresiasi terhadap minat tinggi para pelari mengikuti BTN JAKIM 2024, yang menjadi bukti kepercayaan bahwa BTN JAKIM mampu memberikan pelayanan terbaik.

Nantinya, ajang BTN JAKIM 2024 yang juga bertujuan untuk meningkatkan peran Kota Jakarta sebagai kota sport tourism akan diramaikan oleh 50 cheering seni budaya, serta sajian berbagai jenis kuliner.

BACA JUGA : DPR Bahas Perkara Tapera Bersama Menteri Basuki

“Ada juga penampilan artis terkenal untuk menghibur para pelari,” Ujar Ramon.

Selanjutnya, Ramon meminta maaf kepada masyarakat atas penutupan jalan selama kegiatan BTRN JAKIM. Penutupan jalan itu dilakukan dalam upaya memastikan rute yang dilewati pelari tetap steril.

BTN JAKIM 2024 merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-497 dimulai di silang Monumen Nasional (Monas) dan finish di kawasan Gelora Bung Karno (GBK). Ajang yang terdiri dari tiga kategori, masing-masing Marathon (42K), Half Marathon (21K), dan 10K ini menyediakan hadiah senilai total Rp3 miliar, termasuk grand prize berupa 1 unit rumah bagi peserta Warga Negara Indonesia (WNI) yang berhasil memecahkan rekor maraton.

Leave a Reply