Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Freeport Indonesia Kembali Tunjukkan Komitmennya Dalam Pengembangan Atlet di Indonesia Untuk Raih Prestasi

Foto : Freeport Indonesia Kembali Tunjukkan Komitmennya Dalam Pengembangan Atlet di Indonesia Untuk Raih Prestasi

Jakarta, mataberita.net — PT Freeport Indonesia (PTFI) kembali menunjukkan komitmennya dalam pengembangan atlet di Indonesia untuk terus meraih prestasi. Komitmen itu diwujudkan PTFI dengan memberikan dukungan penuh kepada para atlet Tanah Air yang akan berlaga dalam Olimpiade 2024 di Paris, Prancis.

“Ini merupakan komitmen perusahaan dalam mendukung prestasi olahraga Indonesia,” kata Presiden Direktur PTFI Tony Wenas saat menghadiri pengukuhan Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris di Wisma Kemenpora, Jakarta, pada Rabu (10/07/2024) lalu.

Pengukuhan Kontingen Indonesia ditandai penyerahan bendera Merah Putih dari Menpora Dito kepada Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia Anindya Novyan Bakrie. Berikutnya para atlet beserta ofisial Kontingen Indonesia satu per satu mencium bendera Merah Putih dengan penuh khidmat.

Salah satu bentuk dukungan PTFI kepada para atlet Indonesia di Olimpiade ke-33 Paris itu berupa sponsor 300 ribu Euro. Tony mengatakan, dukungan sponsor tersebut diharapkan bakal menambah semangat para atlet Indonesia untuk berlaga di Olimpiade dan berhasil meraih prestasi terbaiknya.

“Kami berharap dukungan kami ini akan menambah semangat para atlet berlaga di Olimpiade hingga meraih hasil terbaik untuk Indonesia,” sambung Tony.

BACA JUGA : Anugerah ASN Akan Masuki Tahapan Seleksi Jenjang Nasional Jabatan Manajerial dan Non-manajerial

Chef de Mission Kontingen Indonesia Anindya Novyan Bakrie mengapresiasi dukungan PTFI terhadap tim Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris. Menurutnya dukungan PTFI jadi modal berharga bagi para atlet untuk berjuang meraih prestasi di ajang Olimpiade Paris.

“Kami menyambut baik PT Freeport Indonesia yang telah memberi dukungan sepenuhnya kepada atlet yang akan berjuang di Olimpiade Paris nanti. Ini menambah spirit untuk menyalakan semangat juang demi bangsa dan negara,” ujarnya.

Adapun setelah pengukuhan di Kemenpora, Kontingen Indonesia secara resmi dilepas oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara menuju Olimpiade 2024 Paris. Presiden berpesan agar atlet Indonesia dapat meraih medali dan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Untuk diketahui, Olimpiade Paris 2024 akan diikuti oleh 182 negara. Olimpiade yang akan berlangsung dari 26 Juli hingga 11 Agustus 2024 ini bakal mempertandingkan 32 cabang olahraga.

Kontingen Indonesia mengirimkan 29 atlet yang terdiri atas 16 atlet putra dan 13 atlet putri. Mereka didampingi 20 pelatih, 9 ofisial, dan 28 anggota head quarter, dengan jumlah total kontingen keseluruhan 86 orang.

Kontingen Indonesia yang dikirimkan pada Olimpiade ke-33 ini akan berkompetisi untuk 12 cabang olahraga, yaitu Bulu Tangkis, Angkat Besi, Panjat Tebing, Panahan, Menembak, Atletik, Renang, Selancar Ombak, Senam, Balap Sepeda, Dayung, dan Judo.

Leave a Reply