Home Daerah Nasional Internasional Ekonomi Infografis Sastra Science Olahraga Otomotif Teknologi Mataberita TV
Info Terkini : PT. Mata Digital Internasional, www.mataberita.net, independent dalam berita | PT. Mata Digital Internasional melalui website www.mataberita.net melayani Jasa Produksi dan Penayangan Film, Company Profile, Dokumenter, Talkshow, Monolog dan TVC | Selain itu juga melayani Management Artis, Penyanyi, Chef, Aktor, Aktris, Band dan lainnya | Kami juga melayani Konsultasi Hukum, Manajemen, Broadcasting dan lainnya | Ditambah pula melayani Pelatihan Berbagai Bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Jerman, Korea, Jepang, Mandarin, Arab dan sebagainya | Tak ketinggalan pun melayani Pelatihan atau Diklat Jurnalistik, Bahasa, Broadcasting, Public Speaking, Design, Desain Grafis, Editing, IT, Hukum dan sebagainya | Nah... Kami juga menjual berbagai produk makanan dan minuman seperti Pempek Palembang, Kue Semprong, Thai Tea, Green Tea, Espresso, Cappucino, Americano dan masih banyak lagi | Yang suka berbusana Batik khas Pekalongan juga bisa memesan ke Kami yaaa... | Alami kendala Kompor Gasnya juga bisa dilayani oleh Kami | So kunjungi terus website kami di www.mataberita.net | Upz sampai lupa deh, hubungi Kami bisa ke (021) 89229850 atau bisa datang ke Jl. Kav. H. Umar II no 319, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi yaaa...| Kami juga melayani by seluler WhatsApp dengan menugaskan PIC Ayu Yulia Yang di 08567971900 | Percayakan Kami sebagai Mitra, Partner dan Relasi Anda...

Erick Thohir Akui Beres-beres Rumah Dinas Karena Masa Jabatan Hampir Habis

Foto : Erick Thohir Akui Beres-beres Rumah Dinas Karena Masa Jabatan Hampir Habis

Jakarta, mataberita.net — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengaku sudah beres-beres rumah dinas karena masa jabatan hampir habis.

Tetapi, ia berkomitmen akan tetap melaksanakan tugas dengan baik sampai Oktober 2024.

Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin bakal habis pada Oktober 2024 dan digantikan oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Saya komit untuk menyelesaikan sampai Oktober. Bahkan saya sudah minta tim saya, sudah mulai bersih-bersih rumah dinas. Itu kan bagian dari komitmen dan tanggung jawab,” tuturnya ditemui di Gedung DPR RI pada Senin (02/09/2024).

BACA JUGA : BUMN Bantah BBM Bersubsidi Jenis Pertalite di Hapus

Menurut dia, bakal ada rapat terakhir satu kali lagi dengan Komisi VI DPR RI. Setelah itu, ia akan fokus pada penyelesaian tugas agar penerusnya nanti tidak terlalu bingung ataupun merasa terbebani, terutama dalam mencapai target dividen sebesar Rp90 triliun pada tahun ini.

“Ya ini karena Oktober ya kita lagi deg-degan jangan sampai nanti dibilang kalau gak tercapai menyabotase menteri berikutnya, ya enggak lah,” jelasnya.

Erick mengungkapkan hal tersebut pernah ia alami saat pertama kali menjabat. Ia merasa kebingungan dan tidak ada informasi apapun mengenai pemberian PMN hingga target dividen yang harus dicapai. Karenanya, ia berharap penggantinya nanti tidak mengalami yang ia rasakan.

“Karena waktu saya masuk pun, saya, Pak Tiko, cukup blur, gelap, berapa PNM, berapa dividen, waktu itu kan kita masih blur. Tapi kita nggak mau sebagai bagian yang ke depan ini mendukung siapapun menterinya. Apalagi pak Prabowo mengambil posisi bahwa semua program baik pemerintah kita akan dorong,” terangnya.

Di samping itu, Erick juga mengaku sudah lapor data-data terbaru kepada Jokowi untuk nantinya bisa diberikan kepada Prabowo mengenai warisan baik dari pemerintahan saat ini.

“Kepada Pak Presiden Joko Widodo, saya sudah menghadap beliau, sudah laporan. Ya saya mengucapkan terima kasih juga sama Pak Jokowi mempercayai kita semua untuk bisa bekerja,” imbuhnya.

Leave a Reply